DPRD Sampang Gelar Paripurna Bahas 5 Raperda Inisiatif dan Nama Panja

0
104

Sampang, sigap88news.com || Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar Rapat Paripurna, Bahasa Nota Penjelasan 5 Raperda Inisiatif dan Pengumuman Nama – Nama Panitia Kerja (Panja), bertempat di Graha Paripurna. 

Ketua DPRD Sampang Fadol Pimpin langsung sidang Paripurna, saat itu menyampaikan, pada (21/05) Badan Musyawarah (Banmus) DPRD membahas Pengesahan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Pemkab Sampang tahun 2020 dan 5 Raperda Inisiatif.

“Rapat Paripurna kali ini menindaklanjuti pembahasan dari Banmus, jadi sudah sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku,” Katanya.

Dijelaskan 5 Raperda tersebut tentang Pembentukan produk hukum Desa, Toko modern dan Pasar Tradisional, Fasilitasi Pencegahan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba, Kesejahteraan Sosial serta Inovasi Daerah.

Prosesi Rapat Paripurna ditutup dengan Penyampaian nama yang masuk dalam Panja oleh Sekretaris Dewan.

Pantauan media sigap88news.com kegiatan tersebut bejalan dengan lancar, hadir dalam Rapat Paripurna dari Ketua, Wakil Ketua I dan II serta 33 Anggota DPRD Sampang, Bupati, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, Sekdakab, Asisten Setkab dan Pimpinan OPD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini