Pencairan BLT DD Dinilai Sistem Acak – Acakan

0
360
Ilustrasi

Sampang, sigap88news.com || Pencairan BLT DD, sudah memasuki bulan Juni, tetapi pencairannya masih masuk dua bulan, yaitu Januari dan Februari, terkesan acak – acakan sistemnya dinilai oleh Tokoh Masyarakat.

Salah satu tokoh Masyarakat Asal Kecamatan Tambelangan M. Khoirul Anam, menyatakan, kinerja Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang menangani BLT DD Kabupaten Sampang tak serius dalam menanganinya, pasalnya, sudah masuk bulan ke 6 (Juni), BLT DD sampai sekarang hanya diberikan 2 Bulan yaitu (Januari – Februari).

” Bagai kerjanya, sudah masuk bulan ke 6, kok yang cair hanya 2 bulan saja, telat sekali kerjanya “. Ucapnya kepada Media sigap88news.com

Dia menambahkan, kalo kerjanya serius, tiap bulan cair, bahkan, jika ada ketelatan, maka menurutnya, harus diberikan langsung misal, dalam 4 Bulan dicairkan sekaligus, jadi tidak ada pertanyaan oleh Masyarakat.

Terpisah, saat konfirmasi kepada Plt Kadis DPMD Sampang Cholilurrohman, melalui media Whatsapp, tidak ada tanggapan, dan masih media sigap88news.com menghubungi, Kasi PMD Kecamatan Tambelangan, menjawab, untuk bulan ini, hanya cair satu bulan saja (Bulan Februari), kalo bulan Januari sudah cair.

” Untuk cair BLT DD saat ini hanya periode bulan Februari, sedangkan sisanya akan cair setelah pencairan BLT DD se Kabupaten Sampang “. Terangnya.

Masih kata dia, untuk jadwal pencairan itu ada di Kabupaten, jika pencairan ini sudah selesai 100% untuk tahap II, sisanya akan segera dicairkan kembali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini