Gotong Royong Warga Bringin Meringankan Pekerjaan TMMD Ke – 111 TA 2021 Kodim 0828/Sampang

0
71

Tambelangan- Seringkali kita dengar ungkapan Satu Dua Tiga Satu Dua Tiga dalam suatu pekerjaan yang melibatkan orang banyak, kata itu begitu ampuh untuk mendorong semangat kerja kebersamaan berbalut kekompakan tim work.

Seperti yang dilakukan oleh TNI dan warga Desa Bringin ini misalnya, mereka berkolaborasi menjadi satu dengan kompak berusaha Bekerja Gotong Royong Jum’at,(17/06/2021).

Kodim 0828/Sampang, jajaran Koramil di bantu masyarakat Desa Bringin Kec. Tambelangan Tangkas selalu membantu pak tentara pembangunan Embung air, Pengrehaban sekolah SD Bringin 2 dan Pembangunan Rutilahu di lima sasaran.

“Selain itu juga agar dapat menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, yang pencapaiannya dapat tepat waktu dan tepat mutu, sebagaimana waktu yang telah ditentukan,” jelas Danramil 11/Tambelangan.

Dalam pelaksanaan TMMD Kodim 0828/Sampang akan selalu terus bergerak mencapai target pembangunan kegiatan fisik dengan sasaran peningkatan pembangunan Kegiatan Pra-TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu Pembuatan Embung ukuran 80 M x 40 M, di Desa Beringin, Kec. Tambelangan, Kab. Sampang Hasil Penggalian Landasan preecast dan pembuatan plengsengan sekaligus pengukuran dasar lantai plengsengan.

Pekerjaan Rehab SDN 2 Bringin ruangan kelas dilanjutkan Pemasangan Bata dinding Pengecoran Ringbal bawah Pengeraman Kolom besi, agar dinding tembok sekolah menjadi kokoh.

“Untuk sasaran Rutilahu sudah dalam proses pemasangan bata tembok pemasangan tiang kerangka rumah serta plester dinding rumah di tiap sasaran masing masing yaitu ada 5 sasaran Rutilahu.”Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini