Dedi Jubaedi Kembali Dipercaya Pimpin DPD Nasdem Lebak, Siap Maju di Pilbup 2024

0
1775

Banten, Sigap88news.com – Dedi Jubaedi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lebak, menyatakan siap maju di kancah pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Lebak 2024, mendatang.

Hal ini diungkapkan Dedi pasca dipercayanya kembali untuk memegang tonggak kepemimpinan di struktur DPD Nasdem Kabupaten Lebak berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Nomor : 106-/Kpts/DPP-Nasdem/III/2022 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Lebak Periode 2022 – 2024.

“Diterimanya kembali SK sebagai Ketua Nasdem Lebak, ini merupakan amanah dari Partai Nasdem, tentunya jangan disia-siakan dan harus dibuktikan dengan kinerja. Untuk itu, Saya juga menyatakan siap untuk maju di Pilbup Lebak 2024,” kata Dedi Jubaedi, saat dikonfirmasi melalui komunikasi WhatsApp pribadinya, Senin, (22/05/2022).

Menurutnya, target 10 (sepuluh) kursi untuk Kabupaten Lebak adalah bukan untuk digemborkan semata, namun harus diwujudkan secara nyata di 2024 nanti.

“Kami sudah menyiapkan bahkan melakukan langkah-langkah strategis untuk mencapai target di 2024. Bahkan, penjaringan bakal calon legislatif pun sudah mulai dijalankan. Banyak kandidat yang kompeten merapat ke Nasdem Lebak. Ini tentunya bagian dari barometer pencapaian target 10 kursi,” terangnya.

Kendati demikian, Dedi Jubaedi juga membuka luang untuk para kader agar berkompetisi dengan baik dan benar. Sehingga, jika dalam perjalanan ada kader yang dianggap lebih mumpuni untuk maju di Pilkada Lebak 2024, maka ia pun siap legowo untuk mendukung kader Nasdem lainnya maju sebagai calon Bupati ataupun Wakil Bupati.

“Banyak kader Nasdem yang potensial seperti H Sumawijaya, H Asep Awaludin, H Yanto, dan H Nurul Komar. Selain itu, ada juga tokoh muda yang punya potensi yaitu mantan Juru Bicara Gubernur Banten yaitu Dr. Ujang Giri, bisa saja mereka yang maju di Pilbup Lebak nanti. Intinya, saya tegaskan bahwa 2024 Partai Nasdem Lebak wajib mengusung kader untuk maju di kontestasi Pilbup Lebak 2024. Ini adalah keharusan, restorasi perubahan harus benar – benar diwujudkan demi kesejahteraan rakyat khususnya di Kabupaten Lebak,” tegasnya. (AR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini