Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Karimun Gelar Donor Darah

Hermanto
Headline 401 Views
1 Min Read

Karimun-Kepri, Sigap88news.com ,- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Karimun melaksanakan kegiatan sosial yaitu melaksanakan kegiatan donor darah, Selasa (07/06/22)

Rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Karimun melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah. Bertempat diruang rapat utama (rupatama) Polres Karimun, kegiatan donor darah ini juga bertujuan agar dapat menambah stok darah untuk PMI yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K., S.H., pejabat utama Polres Karimun beserta anggota Polres Karimun dan ibu-ibu Bhayangkari yang akan melaksanakan kegiatan donor darah. Sebanyak 57 (lima puluh tujuh) orang yang ikut melaksanakan kegiatan donor darah dan selanjutnya akan diserahkan kepada PMI sebagai stok persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini kami laksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara Ke-76, semoga kegiatan donor darah yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang membutuhkan darah”, ujar Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K., S.H.

(Sozi/yz)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *