Diduga Sebuah Toko Kosmetik di Malingping Jual Obat Keras

Hermanto
Headline 426 Views
1 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Diduga, sebuah toko kosmetik yang berlokasi di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten menjual obat keras, salah satunya pil exsimer.

Berdasarkan informasi dari warga, toko kosmetik tersebut sehari-harinya kerap dikunjungi oleh anak remaja yang usianya kisaran 15 sampai 20 tahun.

Saat wartawan mendatangi toko tersebut pada Selasa 28 Juni 2022 malam, di lokasi terdapat dua orang penjaga toko yang usianya relatif masih remaja. Dengan mudahnya dua orang penjaga toko itu memberikan 8 butir pil eximer saat wartawan membelinya.

Pil berukuran kecil berwarna kuning itu dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau oleh kalangan anak, yakni hanya Rp10 ribu per empat butir.

Menurut sumber, mereka (anak remaja) yang kerap datang ke sana, bukanlah untuk membeli produk kosmetik, melainkan diduga membeli obat keras.

“Kira kira masih seusia anak sekolah SMP dan SMA. Katanya yang dijual bukan hanya eximer, pil jenis lain pun ada, seperti tramadol,” kata sumber. (AR_red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *