DPD Geram Sumsel Gelar Anniversary Ke-12 LSM Geram Banten Indonesia

Hermanto
Uncategorized 740 Views
2 Min Read

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia, Mata Telinganya Masyarakat pada tanggal 29 Juli 2022, Genap berusia 12 tahun berkiprah di masyarakat Indonesia.

Di usianya  ke 12 ini, LSM Geram Banten Indonesia diperingati dan di rayakan serentak oleh para kader Geram yang berada di DPD dan DPC yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia dengan tema ” Tetap menjadi yang diinginkan oleh Masyarakat dan tetap menjadi Mata Telinganya Masyarakat.

Di Sumatera Selatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Geram Banten Indonesia Sumatera Selatan memperingati dan merayakan Ulang Tahun Geram Ke-12 tahun dan 2 tahun DPC Geram OKU, bertempat di Sekretariat DPD Geram Sumsel jl. Mawar III Blok Q RS Holindo Kel. Baturaja Permai Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU, Jumat malam (29/07/2022).

SAMPURNA Ketua Geram Sumsel

Kegiatan acara ulang tahun Geram ini,diselenggarakan  bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten OKU, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Sumsel Sampurna bersama pengurus dan anggota lainnya, para penasehat, Ketua DPC OKU bersama pengurus dan anggota lainnya serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Yudi Purna Nugraha, SH

Acara yang di gelar sederhana ini di protokoli oleh Wakil Ketua DPC Geram Banten Indonesia Kabupaten OKU bapak Sidiq, diawali dengan kata sambutan dari tua rumah bapak Alpian Effendi dan Ketua DPD Geram Sumsel bapak Sampurna diteruskan sambutan dan arahan dari salah satu penasehat Geram Bapak Yudi Purna Nugraha, SH.

Doa dan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an

Acara berlanjut dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Saudari Jeni Pransiska dan diteruskan Do’a oleh bapak Ustadz Akhirudin, S.Ag. MPdi, dan berlanjut dengan Pemotongan Tumpeng sebagai tanda Syukur Hari Jadinya LSM Geram Ke-12 Tahun dan 2 Tahun DPC Geram Kabupaten OKU.

Terpisah, DPC Geram Banten Indonesia Kota Palembang Sumatera Selatan yang di diketuai oleh Bapak M. Idrus, DP,  dibawah pimpinan DPD Geram Sumsel Bapak Sampurna, memperingati hari jadi Ke-12 LSM Geram Banten Indonesia bertempat di Pondok Pesantren Tahfizh Al Qur’an ” Badillah Rukmini Palembang.  (*)

DPC Geram Kota Palembang
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *