Ketua DPRD Kab. Sampang Beri Dukungan Asnaf “Dangdut Academy” 5 Indosiar

0
230

Sampang, sigap88news.com – Dukungan Terhadap Peserta Dangdut Academy D5. Asnaf (19) asal Kabupaten Sampang, alamat Desa Bluuran Kecamatan Karang Penang, kini semakin marak, apalagi dia adalah putra terbaik di kabupaten Sampang yang berhasil lolos untuk tampil DA5 Indosiar.

Ketua DPRD kabupaten Sampang Fadhol mengajak semua masyarakat Madura Khususnya Kabupaten Sampang untuk bersama memberikan dukungan penuh agar Asnaf bisa menjadi yang terbaik dalam ajang pencarian bakat di televisi Nasional, serta berharap dengan tampilnya Asnaf di acara nasional mampu mengangkat dan membesarkan nama Sampang di kancah nasional.

“Saya Fadol Ketua DPRD Kabupaten Sampang mengajak seluruh masyarakat Madura Khususnya Kabupaten Sampang untuk terus mendukung Asnaf di Dangdut Academy 5 Indosiar,”ucapnya.

Selain itu, Dewan Fraksi PKB itu juga menyatakan Asnaf merupakan saudara kita semua, bahkan dia adalah putra terbaik di kabupaten Sampang yang berhasil lolos dan akan bersaing dengan seluruh kontestan dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia di Indosiar.

“Asnaf ini saudara kami sendiri bahkan putra terbaik kabupaten Sampang, salam rampak naung, mari kita satukan tekat untuk mendukung Asnaf di Indosiar, salam setong dhere,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Pemuda bernama lengkap Asnaf AB itu juga mengungkapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Sampang dan seluruh masyarakat Madura atas dukungan terhadap dirinya. Dia berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat bisa mengharumkan nama Madura khususnya Sampang.

“Terimakasih atas dukungan dari DPR dan seluruh masyarakat Madura khususnya Sampang yang terlah mendukung kami, mohon doa dan dukungannya membuat kami semangat kami semakin bertambah dan menjadi termotivasi,”ujaranya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini