KKPMP Marcab Malingping Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Gelar Atraksi Seni Debus

Redaksi
Ragam 409 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Cabang Malingping mengadakan acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di sekretariat Marcab Malingping, Sabtu (20/08/2022) malam.

Hal ini disampaikan Ketua KKPMP Marcab Malingping, Andreas, Minggu (21/08/2022) malam.

Menurut Andreas, kegiatan tersebut berjalan lancar dengan dihadiri para jajaran pengurus dan anggota KKPMP serta Ormas yang lain.

“Acara ini Alhamdulilah dihadiri Waka Mada Lebak Agus Masrudin dan para ketua KKPMP yang ada di selatan serta jajaran pengurus dan anggota.
Saya selaku Ketua KKPMP Malingping mengucapkan terimakasih atas kekompakannya dan saya ucapkan terimakasih pula para undangan ormas lain salah satunya keluarga besar LMPI BB, PP PJBN serta pihak Muspika,” kata Andreas.

Sementara, Agus Masrudin, Waka Mada KKPMP Lebak mengatakan acara ini selain menyambut hari kemerdekaan RI juga merupakan ajang silaturahmi.

“Acara ini selain menyambut hari Kemerdekaan RI, kami juga mengadakan ajang silaturahmi dengan lembaga lain khususnya Keluarga Besar KKPMP Lebak selatan, dengan maksud untuk mempererat tali persaudaraan antara lembaga. Alhamdulillah acara ini dihibur dengan musik orgen dan debus asli dari Keluarga Besar KKPMP,” ucapnya.

Selanjutnya ia juga mengaku pengurus KKPMP Marcab Malingping punya komitmen membantu kepentingan masyarakat.

“Para Pengurus KKPMP Marcab Malingping menyampaikan in sya Allah KKPMP selalu terdepan. Sesuai Tupoksi dan ADRT organisasi, KKPMP komitmen untuk membantu, melindungi, mengayomi dan mencerdaskan, masyarakat,” pungkasnya.
(AR)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *