Curah Hujan Masih Tinggi, Polisi di Bojonegoro Imbau Kepada Warga Tetap Waspada

Redaksi
Siap Ndan! 311 Views
1 Min Read

Bojonegoro, sigap88news.com – Beberapa hari curah hujan yang tinggi mengguyur Kabupaten Bojonegoro berpontensi luapan air. Jajaran Polres Bojonegoro melaksanakan patroli di kawasan wilayah yang saat ini masih ada genangan air.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kabag Ops, Kompol Yusis Budi Krismanto mengatakan pihaknya memerintahkan Polsek jajaran dan para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli di kawasan yang saat ini wilayahnya masih ada genangan air.

“Dengan melaksanakan patroli mengoptimalkan pemantauan dan pengecekan debit air sungai sebagai bentuk deteksi awal atas kemungkinan terjadinya luapan air saat cuaca ekstrem,” ucap Kabag Ops, Kompol Yusis saat dikonfirmasi oleh awak media, Sabtu(26/11/2022).

Dibeberapa wilayah Kabupaten Bojonegoro masih ada genangan air yang belum surut, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati, waspada dan jangan membuang sampah sembarangan atau limbah yang menimbulkan penyumbatan pada saluran air.

“Saat ini sejumlah wilayah di Bojonegoro terendam air. Kami imbau kepada orang tua agar mengawasi anak-anak mereka, dan tidak membiarkan bermain dan berenang di wilayah yang masih tergenang air untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” pungkas Kompol Yusis. (Wafa/ResBjn/Red)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *