Hadiri Resepsi Pernikahan Di Gunung Kuripan, YPN Didaulat Berikan Kata Sambutan dan Sesi Foto Bersama

Hermanto
Ragam Sumsel 546 Views
3 Min Read

Pengandonan,Sigap88news.com || Yudi Purna Nugraha,SH atau dikenal dengan Sebutan YPN, Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU menghadiri Undangan acara resepsi pernikahan Cesilia SKM, Putri bapak Tohar Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan dengan Sertu Agustian Putra Tugino dari Baturaja, Minggu (27/11/2022).

Kehadiran sosok Politikus muda yang saat ini semakin hari kian dikenal masyarakat luas tersebut tiba dilokasi acara didampingi beberapa tokoh politik sekaligus anggota DPRD OKU diantaranya, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan OKU, Umi Hartati, Ledi Patra, Sahril Elmi dan H Adip Kailani. Serta hadir juga ditengah-tengah resepsi tersebut, Oktariani. S.STP selaku Camat Pengandonan dan beberapa kepala Desa diantaranya, Kades Gubung Kuripan, Kades Ujan Mas, Kades Tanjungan, Kades Gunung Liwat, Kades Kesmabirata, Kades Tanjung Sari, dan Kades Tanjung pura.

Dari pantauan awak media, Kedatangan salah satu tokoh Politik terbaik OKU tersebut di acara resepsi Pernikahan Cecilia, SKM & Sertu Agustian membuat acara yang penuh meriah menjadi bertambah meriah, kedua mempelai dan keluarga bertambah bahagia, begitupun tamu undangan yang hadir turut merasakan hal yang sama.

Kehadiran sosok YPN ditengah-tengah kebahagian masyarakat Desa Gunung Kuripan dan keluarga besar Bapak Tohar menggambarkan bahwa di momen sakral tersebut akan menjadi sejarah bagi kedua mempelai kedepannya, mengingat sosok YPN sendiri saat ini merupakan satu-satu tokoh muda sekaligus Politikus terbaik yang dimiliki Kabupaten OKU. Bahkan sosok YPN sendiri tengah menjadi pembicaraan masyarakat luas sebagai calon pemimpin OKU terbaik.

Ditengah kebahagian kedua mempelai tersebut, YPN dan rombongan didaulat untuk menyampaikan kata sambutan mewakili tamu undangan dan diminta secara khusus untuk melakukan sesi foto bersama dengan kedua mempelai.

Dalam sambutannya, YPN mengajak seluruh tamu undangan yang hadir saat itu untuk sama-sama mendoakan kedua pasangan tersebut agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahma sehingga dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan penuh kebahagian.

“Saya mengajak kita semua disini untuk sama sama mendoakan agar kedua mempelai ini kedepannya akan dicurahkan kebahagian yang abadi dan mampu mengarungi bahtera rumah tangga secara baik sehingga akan menjadi keluarga yang sama-sama kita harapkan yaitu keluarga sakinah mawadah warahma,” kata YPN mewakili tamu undangan dan disambut gemuruh tepuk tangan seluruh tamu undangan. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *