Peduli RTLH, Wartawan Pandeglang Bersama DPKPP Gagas Baksos Jum’at Rp 2.000

Redaksi
Ragam 321 Views
1 Min Read

Pandeglang (Banten), Sigap88news.com – Sejumlah wartawan di Pandeglang Provinsi Banten yang tergabung dalam Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang bersama dengan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Pandeglang berkolaborasi untuk

menggagas program Jum’at Rp 2.000.

Ketua Porwan Pandeglang, Agus Jamaludin mengatakan gerakan bakti sosial (Baksos) Jum’at Rp 2.000 merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian bagi masyarakat yang masih tinggal di rumah tidak layak huni (RTLH).

“In sya Allah program bakti sosial setiap hari Jum’at Rp 2.000 sebagai salah satu bentuk kepedulian dari wartawan dan juga dinas untuk bisa membangun rumah yang kini masih belum layak huni,” katanya, Senin (28/11/2022).

Menurutnya, saat ini jika hanya mengandalkan anggaran dari pemerintah belum bisa menutup seluruh kebutuhan untuk melakukan pembangunan rumah yang masih dalam kondisi kumuh.

“Karena saat ini pemerintah masih ada keterbatasan untuk menutup seluruh anggaran untuk pembangunan rumah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala DPKPP Kabupaten Pandeglang Roni mengapresiasi atas kepedulian Pokja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang dalam menggalakan program Jum’at Rp 2.000.

“Suatu gerakan yang memang perlu di apresiasi. Mudah-mudahan dengan adanya gerakan yang dilakukan oleh rekan-rekan wartawan itu bisa menjadi cerminan oleh rekan-rekan dari organisasi perangkat daerah,” ujarnya. (AR_red)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *