Pasien Pengidap Tumor Ganas Asal Sindangresmi Butuh Uluran Tangan

0
168

Pandeglang (Banten), Sigap88news.com – Salah satu warga masyarakat Desa Bojongmanik Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang provinsi Banten, Eka Susanti (31)

mengidap penyakit kangker payudara (tumor ganas). Ia sekarang sedang menjalani pengobatan di rumah sakit Dharmais Jakarta, sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, Senin (28/11/2022).

Melalui sambungan telpon Eka Susanti mengatakan butuh biaya yang cukup lumayan bagi dirinya.

“Untuk biaya pengobatan dan medis kami sudah ditanggung BPJS dan ada SKTM, tetapi untuk biaya diluar itu saya membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk biaya sehari hari,’ ucap Eka.

“Saya membutuhkan biaya untuk sehari-hari selama masa perawatan. Biaya tersebut untuk kebutuhan seperti ongkos, makan, kosan, beli perban, peralatan untuk membersihkan luka, dan kebutuhan sehari-hari lainya,” sambungnya.

Sambil memelas, Eka Susanti mengaku sudah tidak memiliki apa-apa lagi untuk mencukupi kebutuhan hidupnya selama ia dirawat, padahal pengobatan harus tetap dilakukan.

“Mohon bantu saya dan keluarga saya untuk biaya sehari-hari dimasa saat ini, saya sudah tidak memiliki apa-apa, sudah habis, sedangkan proses pengobatan harus terus berlangsung. Saya berharap ada hamba hamba Allah yang bersedia membantu menyisihkan sedikit rezekinya untuk kebutuhan saya sehari-hari disaat menjalani proses pengobatan,” harapnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini