YPN Berikan Apresiasi dan Dukungan Kepada Warga RT 04 RW 02 Kel Tanjung Agung

0
209

Baturaja,Sigap88news.com || Dalam upaya menjaga dan meningkatkan kemanan lingkungan, khususnya di lingkungan RT 04 RW 02 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, tokoh pemuda bersama warga telah mendirikan pos ronda secara Swadaya yang akan di pergunakan untuk giat jaga malam.

Untuk mekanisme dan pengaturan petugas ronda, sudah di tentukan oleh warga bersama Lurah, Bhabinkamtibmas, ketua RT dan ketua RW melalui musyawarah bersama dengan memperoleh kesepakatan bersama yang telah di sepakati.

Untuk upaya menjaga dan meningkatkan keamanan lingkungan di lingkungan tersebut, Yudhi Purna Nugraha, SH (YPN) selaku Wakil Ketua I DPRD OKU, sangat mendukung dan mengapresiasi upaya warga tersebut karena memang sangat di butuhkan upaya untuk menjaga dan meningkatkan kemananan di lingkungan sekitar mengingat pada akhir-akhir ini banyak terjadi tindak kejahatan seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya.

Hal ini disampaikan YPN melalui perwakilannya Hermanto Idris kepada warga RT 04 RW 02 Kel Tanjung Agung saat silaturahmi bersama warga setempat di poskamling hasil Swadaya warga. Rabu (30/11/2022) malam sekira pukul. 20.00 WIB.

Disela-sela silaturahmi ini,  sebagai bentuk dukungannya, YPN memberikan bantuan kepada Warga yang diterima langsung oleh Weli salah satu tokoh pemuda RT 04 RW 02 untuk membantu biaya operasional petugas pos ronda.

Tokoh pemuda dan warga sekitar khususnya warga RT 04 RW 02 sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan yang di berikan oleh YPN karena bantuan tersebut sangat berarti dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi warga khususnya para warga yang bertugas jaga di pos ronda yang telah di dirikan.

Untuk di ketahui, pos ronda yang telah di bangun oleh warga secara Swadaya tersebut terletak di depan SDN 55 OKU RT 04 RW 02 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU. (Red/Jovy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini