PKL Alun – Alun Trunojoyo : Terima Kasih Bupati

Redaksi
Ekbis 543 Views
1 Min Read
Samsuri Salah Satu PKL Alun - Alun Trunojoyo Sampang

Sampang, sigap88news.com – Sejak di bukanya Alun – Alun Trunojoyo Kabupaten Sampang, pengunjung baik dari Sampang sendiri Maupun dari Luar Kabupaten Bahkan dari Luar Jawa Timur, ikut meramaikan, ada yang sekedar berlibur dengan keluarga ada juga menikmati keindahan ornamen Alun – alun tersebut.

Tidak hanya itu, bagi Pedagang Kaki Lima (PKL) sekitar Alun – Alun Trunojoyo Sampang membawa berkah tersendiri, dan mereka sangat berterima kasih kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat, dengan dibangunya Alun – alun Trunojoyo.

“ Alhamdulillah dulu saya berpenghasilan Lima Puluh Ribu per harinya, sekarang sudah mencapai Dua Ratus Ribu, terima kasih Bupati dan Wakil Bupati “. Ucap penjual Queen Lekers Samsuri kepada media ini.

Dia mengaku, sudah berjualan selama Lima Bulan, artinya sebelum dibukanya Alun – alun Trunojoyo, dan dia sangat merasakan perbedaan yang signifikan.

“ Saya berjualan sudah lima bulan yang lalu, sebelum alun – alun ini dibuka, jika dibandingkan sebelumnya Alhamdulillah sekarang ini, pengunjung selalu rame “. Singkatnya. (Miih)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *