BAANAR Sampang Sambut Baik Hari Pertama Kapolres Sampang, Sudah Ada Penangkapan Narkoba

Redaksi
Ragam 488 Views
1 Min Read
Moh. Hakim Kepala PC BAANAR Sampang

Sampang, sigap88news.com – Pimpinan Cabang (PC) Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kabupaten Sampang mengapresiasi kinerja Polres Sampang terhadap penangkapan para penyalahgunaan narkoba. Apresiasi tersebut diberikan melihat Kapolresnya di kabupaten Sampang itu masih baru. Yaitu AKBP. Siswantoro, SIK., MH.

Menurut Ketua BAANAR yang akrab disapa Hakim ini, upaya polisi dalam memberantas narkoba akan menyelamatkan banyak generasi bangsa. Di sisi lain, Hakim juga mengapresiasi karena Kapolres tersebut masih baru.

“Terkait beredarnya pemberitaan atas penangkapan pengguna sabu-sabu di kabupaten Sampang kami pengurus Baanar sangat mengapresiasi giat yang dilakukan polres Sampang, yang hari ini di awal masuk di kabupaten Sampang,”ungkapnya, Sabtu (21/01/2023)

Hakim mengatakan, di awal menjabat sebagai kepala kepolisian resor kabupaten Sampang sudah bisa menentukan arah bangsa Kedepan supaya tidak terjerat dalam kasus yang sangat berbahaya ini.

“Terutama bagi para pemuda, karena mereka adalah penerus dan penentu bangsa Kedepan,”tambahnya.

Selain itu dia berharap, poles Sampang tidak hanya menangkap pengguna sabu yang hanya mengonsumsi 0,1 gram, akan tetapi mereka mampu menangkap bandar yang sudah memiliki kiloan gram sabu.

” Kedepan tidak hanya penyalahguna yang masih BBnya 0,1 Gram, tetapi mampu menangkap Bandar SS yang diduga memiliki BB SS berkilo – kilo tetapi berton – ton “ tutupnya. (Asy)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *