Kami Butuh Saran, dan Kritik, Jumat Curhat di lakukan oleh Polsek Kundur

Hermanto
Siap Ndan! 534 Views
2 Min Read

Kundur/karimun/Kepri,Sigap88news.com – Polsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri melakukan Kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di pelabuhan Tanjung Batu Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun. Jumat (3/2/2023).

Kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat para warga Masyarakat serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Kundur, Kabupaten Karimun, Jumat (3/2/2023).

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H., M.H. menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Batu Kundur Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun terkait dengan pelayanan Kepolisian di lingkungan Polsek Kundur, Kabupaten Karimun, Jumat (3/2/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri 15 buruh pelabuhan yang dipimpin oleh Kapolsek Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H., M.H didampingi Kanit Binmas Akp Sadi, Kanit Intelkam Ipda Ade Wiliem, Kanit Reskrim Ipda Mario Sandro dan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur Bripda Evandio, tiga pilar Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kundur Polres Karimun dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Kundur.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

Kaisul (47) salah satu buruh di Pelabuhan Tanjung Batu Kundur Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Kundur. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi.

(YanZebua)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *