PSB, Herex dan Koramil Tambelangan bersatu Perbaiki Jalan Yang Rusak

Editor
Ragam 563 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pemuda Samaran Bersatu (PSB), Herex dan Koramil Tambelangan bersatu Perbaiki jalan yang rusak akibat terbawa arus air di desa samaran kecamatan tambelangan. Senin (20/3/2023).

Giat tersebut dilakukan karena melihat jalan yang pernah di sirtu itu sudah mulai berlubang akibat air hujan di musim hujan ini. Jalan tersebut merupakan akses menuju jalan raya Kotah Tambelangan.

Ketua PSB Ali Jalal mengatakan pernah melakukan perbaikan terhadap jalan itu, namun seiring berjalannya waktu jalan itu rusak secara perlahan. Maka atas perintah pembina PSB jalan itu kembali diperbaiki apalagi menuju bulan puasa ramadhan dipastikan lebih ramai pengendara yang melintas di jalan itu.

“Iya mas, dulu pernah bersama Muspika dll menambal akses jalan ini, sekarang kita tambal lagi untuk memudahkn pengendara melewati karna banyak yang mulai berlobang. Apalagi sudah mau bulan puasa yang pasti banyak yang akan lewat, maka kami atas perintah Mas Zaka dan mas Aang sebagai pembina PSB mengajak Herex untuk membantu,”ungkapnya.

Sementara itu perwakilan Herex Ical Mangok juga mengungkapkan ajakan dari PSB itu sangat ditanggapi serius, apalagi soal perbaikan jalan merupakan keselamatan bagi semua pengendara.

“ini ajakan yang tidak bisa ditolak mas, ajakan kebaikan untuk menambal jalan demi keselamatan pengendara, apalag kita suka jalan mas. Maka pasti kita bantu untuk menambal jalan ini. Agar saat orang Cari Malam saat bulan puasa, tak terganggu.
Toh sertu pak miran siap, kami tinggal ratakan,”tuturnya.

Dikesempatan yang sama Pak Miran Koramil Tambelangan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam giat bakti sosial itu. Baik yang bekerja dan donatur sirtu.

“Agar aman mas, mangkanya saya koordinasi dengan H. Madud dan beliau siap untuk mengirim sertu dan koordinasi dengan mas zaka yang bisa menggerakkan Pemuda untuk kerja bakti, terima kasih banyak untuk semua orang yang hang ikut andil dalam hal ini,”pungkasnya. (Asy)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *