Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha dan PJ walikota oprasi pasar Bazar

Editor
Pemerintahan 139 Views
2 Min Read

Lubuklinggau, sigap88news.com – Walikota Lubuk Linggau H. Trisko Defriansyah turun langsung ke lapangan untuk meninjau kegiatan Operasi Pasar/Bazar Pasar Murah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Acara tersebut dilaksanakan di Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuk Linggau, Jl. Lintas Sumatera Kel. Puncak Kemuning Kec. Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0406 Lubuk Linggau MAYOR. INF. Nur Sigit Prasetya, S.I.P., M.Si., serta FKPD Pemkot Lubuk Linggau. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Disperindag Kota Lubuk Linggau Medioline Sapta,

 

Kabid Bahan Pokok dan Penting Disperindag Kota Lubuk Linggau Andang Cahaya, Kabid Sarana dan Pelaku Distribusi Reyneilda C Talesa, Pengawas Perdagangan Disperindag Kota Lubuk Linggau Hendyno Octariandy, dan para distributor sembako Kota Lubuk Linggau.

Dalam penjelasannya, Kapolres Lubuk Linggau menyatakan bahwa kegiatan Operasi Pasar/Bazar Pasar Murah ini dilakukan dengan pengamanan yang terbuka dan tertutup oleh Personel Polres Lubuk Linggau dan Polsek Lubuk Linggau Utara, sesuai dengan Surat Perintah Wakapolres Lubuk Linggau Nomor: Sprint/237/III/HUK.6.6/2024,

tanggal 02 Maret 2024. Hal ini merupakan bentuk sinergitas dalam menjaga, mengawal, dan memantau kelancaran berlangsungnya kegiatan tersebut dengan tertib, serta sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam upaya menjaga inflasi kebutuhan bahan pokok.

Distributor yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Pasar/Bazar Pasar Murah antara lain Bulog Kota Lubuk Linggau, PT. Indomarco Adi Prima, PT. Sungai Budi, PT. Lancar Abadi Sekawan, PT. Roda Mas, Distributor Beras Pagi Sore, Distributor H. Syukur, dan Penggilingan Padi Marhum.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan, serta untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di pasaran. Langkah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan yang penuh berkah dan ibadah tersebut.(Asep)

TAGGED:
Share This Article