Wakapolres Lubuklinggau Kompol H. Asep Supriayadi Memimpin Apel Pengamanan Kegiatan Pawai

Editor
Siap Ndan! 211 Views
2 Min Read

Lubuklinggau, sigap88news.com – Wakapolres Lubuk Linggau Kompol H . Asep Supriyadi memimpin apel pengamanan dalam rangka kegiatan pawai/tarhib menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, yang dilaksanakan pada Kamis (7/3/24). Sebanyak hampir 50 personel diterjunkan ke lapangan untuk melaksanakan tugas pengamanan, termasuk pengaturan arus lalulintas agar tetap berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan pawai atau tarhib ini merupakan inisiatif dari Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) An-Nida Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Rute pawai dimulai dari Polres Lubuk Linggau dan berakhir di Masjid Agung As Salam Kota Lubuk Linggau.

Dalam apel pengamanan, Wakapolres memberikan arahan kepada personel yang terlibat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama jalannya acara. Langkah-langkah pengamanan telah disiapkan dengan matang guna memastikan bahwa kegiatan pawai/tarhib dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh peserta serta masyarakat yang turut menyaksikan acara tersebut.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha menjelaskan melalui Pimpinan apel Kompol H. Asep, Kehadiran aparat kepolisian dalam pengamanan kegiatan seperti ini merupakan wujud dari komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman bagi semua pihak yang terlibat. Semoga kegiatan pawai/tarhib menyambut bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan membawa keberkahan bagi semua yang terlibat.

“Kita libatkan personel dalam setiap kegiatan masyarakat yang jelas dan sudah memenuhi persyaratan penyelenggaraan kegiatan, kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran berlangsungnya kegiatan dan tidak menggangu aktifitas masyarakat lainnya.” Ujar H. Asep. Pungkas nya (Asep)

Share This Article