Kurangi Beban Rakyat Di Bulan Ramdan, PJ Kades Tamberu Barat Salurkan Beras

Editor
Pemerintahan 188 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pemerintah desa Tamberu Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang salurkan beras kepada 270 warganya yang kurang mampu, Rabu (20/3/2024).

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh PJ Tamberu Barat Watimah didampingi Babinkamtibmas dan perangkat desa Tamberu Barat di Balai Desa Tamberu Barat.

PJ Kades Tamberu Barat Watimah S. Pd mengatakan, bahwa menyalurkan bantuan pangan beras ini kepada keluarga penerima manfaat yang berupa beras 10 Kg.

Adanya pembagian beras tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dalam masalah bahan pokok terutama di bulan puasa ramadhan ini.

” Semuga bisa mengurangi beban semua penerima khususnya di bulan Romadhon ini,”ucapnya.

Dalam kegiatan ini, pemerintah desa juga memberikan perhatian khusus kepada penerima yang sudah berusia lanjut dan juga tidak mampu. Mereka diberi prioritas untuk menerima bantuan terlebih dahulu bahkan dibantu dalam proses pendaftaran serta pengambilan bantuan tersebut.

Warga yang menerima bantuan menyambut baik bantuan ini. Mereka mengaku sangat terbantu dengan bantuan ini.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar misnati salah seorang warga dusun cangak penerima bantuan.

Pihaknya berharap kepada pemerintah bantuan ini agar tetap berlanjut agar bisa terbantu kebutuhan masyarakat sehingga bisa mengurangi beban biaya hidup setiap harinya selama bulan Ramadan. (Lal/Ari)

Share This Article