Pj Bupati Bojonegoro Himbau : Menjaga Kondusif di Bulan Ramdan

Editor
Pemerintahan 157 Views
1 Min Read

Bojonegoro, sigap88news.com – Pj Bupati Bojonegoro Andriyanto Sudah kordinasi dengan Kapolres Bojonegoro Dengan adanya fenomena perang sarung di bulan Ramadhan ini.

Saat menghadiri Pasar murah di Desa Tanjungharjo, saat di konfirmasi oleh Suara bangsa dengan marak nya akan terjadi perang sarung di beberapa malam kemarin. Apa yang akan dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro.

Hal tersebut di sampaikan oleh Pj Bupati Andriyanto telah kordinasi dengan polres Bojonegoro, dan Pj Berharap kepada Kepala desa,Linmas, Guru sekolah dari SD, MTS, MAN, mau pun Pondok pesantren untuk menjaga kondusif di bulan ramdhan, Selasa (19/3/2024).

“Kita sudah kordinasi kepada Kapolres untuk sinergi menjaga Kabtibmas,” ungkapnya.

Imbuhnya, di bulan suci anak anak didik dari SD,Mts, MAN, Pondok pesantren mau pun SMP, SMK untuk Guru gurunya selalu mengawasi anak muridnya, dan turut serta menghimbau dan mencegah untuk tidak keluar malam.

“Hidupkan kembali aktifitas didalam sekolahan dalam ramadhan ini dari pada di luar sekolahan, yang di desa desa ya diramaikan di mushola mushola, jangan sampai turun ke jalan,” pungkasnya.(Tris)

TAGGED:
Share This Article