Aba Idi Manfaatkan Waktu Buka Bersama Loyalisnya Atau Forum PAS

Editor
Headline 589 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Bupati Sampang periode 2019-2024. H. Slamet Junaidi menghadiri kegiatan Buka Bersama (Bukber) oleh Forum Persaudaraan Abadi Sampang (PAS).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Asela Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahim itu dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota PAS, terlihat juga sejumlah simpatisan dan loyalis Aba Idi.

Bertindak sebagai Ketua Pelaksana, H. Ali Mustofa mengatakan, bahwa kegiatan keagamaan tersebut dilakukan untuk meningkatkan persatuan dan kekompakan di forum yang terbentuk dari ratusan mantan kepala desa di Kabupaten Sampang.

“Kegiatan ini merupakan ajang mempererat silaturahmi dan komunikasi dalam tubuh forum, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan ini, dan kedepannya program kegiatan sudah kamu konsolidasikan dengan seluruh pengurus untuk terus berjalan,” katanya.

Mantan Kades Jrengoan itu juga menegaskan, bahwa PAS akan fokus untuk mengawal dan mengantarkan H. Slamet Junaidi untuk kembali mencalonkan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Sampang 2024-2029 mendatang.

“Dalam bincang santai tadi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada H. Slamet Junaidi untuk kembali duduk menjadi Bupati Sampang bersama pasangannya nanti,” tegasnya.

Ditempat yang sama H. Slamet Junaidi mengatakan kesiapan dirinya untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Sampang bersama pasangannya dalam Pemilukada Kabupaten Sampang 2024, dengan tujuan untuk terus melakukan pembangunan kemajuan Kabupaten Sampang.

“Kita sebagai Putra Asli Daerah Kabupaten Sampang wajib melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang yang kita cintai,” katanya.

“Kita harus berbuat untuk kemajuan Kabupaten Sampang, secara pribadi saya siap maju kembali di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Sampang,” timpalnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pengurus dan Anggota Persaudaraan Abadi Sampang yang sejauh ini tetap solid dan kompak.

“Kami ucapkan terima kasih banyak pada seluruh yang bergabung dalam Persaudaraan Abadi Sampang, semoga yang kita lakukan akan selalu menjadi yang terbaik untuk Kabupaten Sampang,” tandasnya. (Ari)

TAGGED: ,
Share This Article