Usai Diborong Dagangannya, Pedagang Sebut Aba Idi Sosok Yang Dirindukan Rakyat

Editor
Headline 1.5k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – H. Slamet Junaidi bagikan paket Sembako Dengan menggunakan truk pribadinya, pria yang akrab disapa Aba Idi didampingi Ibu Hj. Mimin Hariyati, beserta tim mengelilingi kota Sampang untuk membagikan ribuan paket sembako, Minggu (24/3/2024).

Masyarakat terlihat antusias menyambut kunjungan dari Bupati Sampang Periode 2019-2024 Namun Kedatangan mantan orang nomor satu di Sampang itu disambut penuh sukacita dan kegembiraan oleh warga.

Tak lupa, disela-sela membagikan paket sembako, H. Slamet Junaidi memborong dagangan milik PKL ditepi jalan Rajawali, para pedagang Takjil yang membuka lapak di jalan tersebut sumringah karena semua dagangannya diborong tanpa sisa oleh pria yang akrab disapa Aba Idi itu.

Bahkan, saking bahagianya para pedagang itu juga berteriak aba idi adalah sosok yang dirindukan oleh masyarakat Sampang, bahkan mereka tak segan meneriakkan aba idi maju kembali untuk memimpin kota Bahari itu dengan teriakan salam dua periode.

“Terimakasih banyak aba idi, sampean baik sekali dagangan kita sudah diborong. Berkat aba Idi dagangan habis. Dua periode aba,”ucapnya sambil berteriak sumringah.

Dalam kesempatan itu pula tukang becak berteriak hanya aba idi yang paham terhadap keinginan masyarakat Sampang. Pasalnya, ditengah melonjaknya harga beras seperti saat ini, H. Idi membagikan beras kepada masyarakat Sampang.

“Semoga aba idi dan ibu Mimin selalu diberikan kesehatan, Alhamdulillah saya setiap tahun bisa mendapatkan beras dari aba idi dan bisa memimpin kembali Kabupaten Sampang,”harapannya. (Ari)

Share This Article