Sahabat Muda Aba Idi Sebagai Wadah Untuk Menyelaraskan Gagasan

Editor
Headline 683 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Sahabat Muda Aba Idi ialah wadah bagi para pemuda Kabupaten Sampang yang mempunyai gagasan dan tujuan yang selaras dengan H. Slamet Junaidi Bupati Sampang periode 2019-2024. Sahabat Muda Aba Idi terbentuk pasca selesainya masa jabatan Aba Idi sebagai Bupati Sampang.

Organisasi kepemudaan ini menggelar Grand launcing sahabat muda Abah Idi dengan mengusung tema “Bersama Anak Muda Menatap Masa Depan Di Bulan Penuh Berkah” sekaligus santunan anak yatim dan buka bersama yang di selenggarakan di rumah makan bunda Vivin Kabupaten Sampang, Jumat (29/3/2024).

Ahmad Roby Gunawan selaku Ketua Sahabat Muda Aba Idi menyampaikan bahwa Sahabat Muda Aba Idi kami bentuk sebagai wadah para pemuda di Sampang yang terinspirasi dari kepemimpinan Aba Idi yang berhasil memajukan Kabupaten Sampang.

” Kedepannya kita terbuka bagi seluruh pemuda Sampang yang mempunyai niat sama dan kita akan terjun langsung ke anak-anak muda untuk membersamai terwujudnya Sampang lebih maju bersama Abah Idi,”ujarnya.

Ada beberapa program yang akan dikerjakan kedepannya salah satunya, program sosial yang sudah kami lakukan kemren yaitu mendampingi H. Slamet Junaidi berbagi sembako kepada masyarakat Sampang.

Menurutnya, Anak muda akan ikut andil dalam kemajuan perkembangan Kabupaten Sampang,pendekatan anak muda akan dilakukan dengan cara anak muda, dan saya berharap kabupaten Sampang akan dinahkodai kembali oleh sosok pemimpin yang selalu memberikan perubahan dalam segala bidang untuk kabupaten Sampang” ujar nya Imamuddin Syafrie selaku Sekretaris Jendral Sahabat Muda Abah Idi.

“Nantikan kegiatan kami selanjutnya yang akan mengusung dan diterima oleh seluruh pemuda pemuda yang ada di Kabupaten Sampang,”pungkasnya. (Ari)

Share This Article