Tak Terbendung Suport Surya Jaya Rades Untuk Mengikuti Pilkada Ahir Tahun 2024 Mendatang

Editor
Politik 238 Views
2 Min Read

Tulang Bawang Barat, Sigap88news.com – Semakin deras tak terbendung, suport Surya Jaya Rades, Camat muda Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) untuk mengikuti kontestansi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akhir tahun 2024 mendatang terus berdatangan.

Jika kemarin Paguyuban Pasundan, hari ini Minggu, 31 Maret, 2024 Surya Jaya Rades lagi-lagi menyambut tamu yang berasal dari Komunitas Konten Kreator Tubaba.

Edi, salah satu konten kreator yang turut datang ke kediaman Surya di Tiyuh (Desa) Karta Raharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) itu mengaku jika dia dan teamnya telah sepakat memberikan dukungan.

“Kami siap mendukung SJR maju Pilkada Tubaba. Dari trek recordnya, penilaian kami pak Surya merupakan seorang yang potensial untuk menjadi pemimpin,” ujar Edi pada wartawan.

Tidak hanya memberikan dukungan semata, Edi dan rekan-rekannya ini juga berwacana akan mensosialisasikan Surya lewat konten-konten yang mereka tampilkan di media sosial.

“Rencana kami nantinya bang Surya kami promosikan lewat konten-konten kami, sehingga bisa lebih dikenal masyarakat Tubaba,” kata dia.

Menurut Edi, promosi lewat konten di media sosial perlu dilakukan, mengingat saat ini kemajuan teknologi era digitalisasi telah menembus hingga pedesaan.

“Zaman sekarang ini sudah modern, dari anak-anak sampai orang dewasa di pelosok Desa sekalipun punya media sosial, mulai dari Tik-tok, Facebook, Instagram. Jadi pastinya konten-konten kita nanti bisa disaksikan lewat Handphone mereka apalagi kalau FYP (For You Page) atau masuk beranda tayangan, kalau begitukan mereka tahu siapa bang Surya Jaya Rades ini,” ujar Edi.

Mendapat dukungan dari generasi pemuda atau Gen-Z ini, Surya mengucapkan terimakasihnya. Terlebih mereka memiliki gagasan dengan suport untuk membuat konten tentang dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari teman-teman Komunitas Konten Kreator. Mereka punya bakat membuat konten yang menarik, kalau memang nantinya saya akan dipromosikan lewat media sosial, saya berpesan agar tetap menjaga kualitas tayangan mereka agar tidak terjerat undang-undang ITE, jadi tayangannya yang positif-positif saja. Sekali lagi terimakasih dukungannya,” tukas Surya yang memiliki slogan Muda Itu Kamu.(Erw)

TAGGED: ,
Share This Article