Ketua DPD KNPI Hadiri Bukber DPK Pangarengan, Ini Pesan Yang Disampaikan

Editor
Ragam 1k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Silaturahmi dan buka bersama DPK KNPI Pangarengan dihadiri ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda, SH,. MH, dalam giat tersebut juga dihadiri ketua dan sekretaris OKP kecamatan pangarengan, Ansor, fatayat, IPNU IPPNU dan yang bertempat di caffe j cabbih jl. Raya Pangarengan, Rabu (3/4/2024).

Dalam kesempatan itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Sampang mengapresiasi buka bersama DPK Pangarengan. selama beliau bisa akan diusahakan hadir dalam setiap kegiatan positif pemuda-pemudi yang ada di setiap Kecamatan, seperti yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan di Kecamatan Pangarengan itu.

Tah hanya itu, beliau juga berterima kasih atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Menurutnya, terpilihnya pria yang akrab disapa Lora Huda itu tidak terlepas dari dukungan para pemuda yang ikut berperan dalam pesta demokrasi kemarin itu.

“makanya kedepan pemuda harus optimistis akan mendapatkan kesuksesan. Adanya sinergitas antara pemuda saya yakin kalian nanti juga akan menjadi orang yang sukses,”ucapnya.

Sementara ketua DPK KNPI Pangarengan Bustomi mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD KNPI Kabupaten Sampang yang telah menyempatkan hadir di silaturahmi dan buka bersama KNPI Pangarengan.

Ditengah kesibukannya, beliau masih bisa menyempatkan diri hadir dalam acara bukber tersebut, hal itu menunjukkan kecintaannya kepada para pemuda di Pangarengan khususnya di Kabupaten Sampang.

” terimakasih juga kepada pengurus DPK KNPI dan ketua dan sekretaris OKP yang hadir, acara ini bertujuan untuk menjaga kehangatan yang selama ini telah terjalin dan memperkuat silaturahmi di bulan mulia ini, kedepan kami yakin para pemuda pangarengan akan semakin semangat dalam berkegiatan demi kemajuan pangarengan yang dicintai,”pungkasnya. (Ari)

Share This Article