PABPDSI Sampang Siap Mendukung H. Slamet Junaidi Dua Periode

Editor
Politik 1.5k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Persatuan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) menggelar silaturahmi di Gubuk Apung Desa Astapah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jum’at (5/4/2024).

Dalam giat tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sampang periode 2019-2024 H. Slamet Junaidi, Seluruh jajaran pengurus Papdesi Kabupaten Sampang menyambut kedatangan pria yang akrab disapa Aba Idi itu dengan wajah bahagia sebagai rasa untuk melepas rindu.

Ketua Papdesi Kabupaten Sampang Holip menyampaikan, adanya kegiatan tersebut dapat menyolidkan para pengurus dengan aba idi untuk bersama memperjuangkan dalam memenangkan aba idi di periode keduanya.

“Alhamdulillah terima kasih bapak H. Slamet Junaidi telah meluangkan waktunya datang di acara kami, semoga menambah kesolidan kami dalam memenangkan aba idi di periode kedua,”ujar Holip.

Menurutnya, H. Slamet Junaidi merupakan pemimpin yang patut dicontoh, salahsatunya dalam memperjuangkan hak-hak rakyat. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Sampang bisa dirasakan mulai dari pembangunan infrastruktur yang masif dan pelayanan kesehatan gratis di era aba idi.

“Meski di Kabupaten sebelah tiarap soal anggaran pembangunan, tapi di kepemimpinan aba idi Sampang mampu membangun infrastruktur yang bisa kita rasakan saat ini, dan yang sangat dirasakan oleh masyarakat adalah jaminan kesehatan gratis,”terangnya.

Sementara itu, H. Slamet Junaidi didepan ratusan anggota BPD mengungkapkan, jika ditakdirkan kembali terpilih kembali untuk memimpin Kabupaten Sampang, pihaknya tetap kokoh dengan komitmen awal yaitu tidak boleh ada setitik pun anggaran yang tidak bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentunya kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sampang dan tidak boleh ada anggaran yang tidak berpihak kepada rakyat walaupun setitik,”ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Papdesi Kabupaten Sampang yang telah mengundang dirinya dalam kesempatan itu dan berharap bisa menambah kesolidan dalam mengawal dirinya menuju dua periode.

“Jadi tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Papdesi Kabupaten Sampang yang telah mengundang kami dalam acara silaturahmi ini,”pungkasnya. (Ari)

TAGGED: ,
Share This Article