Jum’at Terakhir Bulan Ramadan, RMZ Santuni Anak Yatim

Editor
Pemerintahan 285 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn Kabupaten Sampang santuni anak yatim sekaligus Buka puasa Bersama di Jum’at terakhir bulan puasa Ramadan, Jum’at (5/4/2024).

Buka bersama dan santunan anak yatim ini dikemas dengan Forum Komunikasi Masyarakat yang dihadiri langsung oleh Sekdakab H. Yuliadi Setiawan, Dinas Kesehatan, Direktur Utama RSUD dr. Muhammad Zyn Agus Akhmadi, karyawan RMZ dan keluarga pasien.

Direktur Utama RMZ Agus Akhmadi menyampaikan sengaja kegiatan itu diletakkan pada hari Jum’at terkahir di bulan puasa Ramadan dengan berharap bisa bertepatan dengan Lailatul Qadar.

“Alhamdulillah hari ini bisa berbagi santunan anak yatim 25 orang, terima kasih supportnya kepada semua pihak yang menyempatkan hadir dalam acara santunan ini, terima kasih kepada para tim media, tokoh masyarakat, dinas Kesehatan Kebupaten Sampang,” ujarnya.

Kabar gembira bagi masyarakat Sampang Agus menyampaikan, saat ini RMZ bisa melayani dr. Bedah anak yang menjadi satu-satunya di Madura.

Pihaknya meminta kepada seluruh media, LSM dan tokoh masyarakat agar senergitas terus dibangun guna membantu pelayanan RMZ Sampang.

Menurutnya, RMZ Sangat terbuka dalam menerima masukan untuk terus berbenah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sampang, dan Madura pada umumnya.

“Seluruh Jajaran RSUD dr Muhammad Zyn Kabupaten Sampang Mengucapkan “Minal Aidin wal Faidzin, Mohon maaf Lahir dan Batin”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, sekdakab menyampaikan adanya kegiatan tersebut bisa menyambung silaturrahmi. Melalui santunan anak yatim dan buka puasa bersama tersebut dia berharap RMZ selalu maju melayani masyarakat Kabupaten Sampang. (Ari)

TAGGED: ,
Share This Article