Jadi Favorit Warga Madura dan Luar Madura, Pantai Lon Malang Dipadati Pengunjung

Editor
Ekbis 1.5k Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Kawasan wisata Taman Hiburan Pantai Lon Malang, Desa Bira Tenga Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang dipadati ribuan pengunjung pada H+4 Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau Sabtu 13 April 2024 .

Pengunjung dari berbagai daerah seperti dari Bandung Jawa barat itu juga lebih memilih berwisata ke Pantai Lon Malang untuk menikmati keindahan pantai kuning yang asri.

Mamad yang di dampingi 4 orang anak dan istrinya mengaku lebih enak memilih berwisata di pantai Lon Malang dari pada wisata lainnya, pihaknya mengatakan Pantai kebanggaan masyarakat Sampang ini lautnya sangat bersahabat.

“saya lebih enak di Lon Malang mas, apalagi sekarang air lautnya bersahabat, dan juga banyak tambahan hiburan jadi keluarga saya dari bandung kota lebih memilih liburan ke pantai Lon Malang,”katanya sambil santai di pinggir pantai.

Kedua anaknya tampak senang menikmati liburan hari raya idul Fitri itu, dia memilih liburan disana juga merupakan permintaan dari anaknya yang mana tempat wisata tersebut menjadi liburan favorit kedua anaknya itu.

Selain itu, Ahmad dan keluarga besarnya mengabdikan momen liburan tersebut untuk dijadikan kenang kenangan saat pulang ke kota Bandung nanti. (Lal)

Share This Article