Wakapolda Lampung Kunjungi Pos yan Rest Area 215 B, Ini Pesan Yang Disampaikan

Editor
Siap Ndan! 362 Views
2 Min Read

Tulang Bawang Barat, Sigap88news.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Lampung, Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan, S.H, M.Si, M.H melakukan kunjungan dan pengecekan langsung ke Pos Pengamanan (Pam) yang berada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Kunjungan dan pengecekan tersebut berlangsung hari Minggu (14/04/2024), sekitar pukul 12.10 WIB, di Pos Pam Rest Area 215 B, JTTS, yang digelar oleh Polres Tulang Bawang Barat pada Operasi Ketupat Krakatau 2024.

“Hari ini, saya bersama PJU Polres menyambut kedatangan Wakapolda Lampung yang melakukan kunjungan dan pengecekan langsung di Pos Pam Rest Area 215 B yang berada di JTTS. Pos Pam tersebut kami gelar pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 yang merupakan Operasi Kepolisian Terpusat dari Mabes Polri,” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Ndaru Istimawan, SIK.

Lanjutnya, kedatangan orang nomor dua di Polda Lampung ini untuk melihat langsung kesiapan baik sarana dan prasarana (sarpas), maupun personel yang telah ditugaskan di Pos Pam Rest Area 215 B karena arus balik Lebaran 2024 sudah mulai berlangsung.

Kapolres menerangkan, selama berada di Pos Pam Rest Area 215, Wakapolda Lampung memberikan beberapa penekanan secara khusus kepada seluruh personel gabungan yang sedang bertugas.

“Wakapolda berpesan agar seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Krakatau 2024 ini untuk tetap melaksanakan dengan baik, jaga kekompakan, dan jaga kesehatan. Apabila ada kejadian menonjol segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang,” terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolda Lampung ini sebagai bentuk perhatian langsung dari pimpinan tingkat Polda terhadap personelnya yang sedang bertugas pada Operasi Ketupat Krakatau 2024.

“Mudah-mudahan, setelah dikunjungi langsung oleh Pak Wakapolda, seluruh personel yang bertugas di Pos Pam Rest Area 215 tetap semangat dalam berdinas hingga berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau 2024, karena ini adalah operasi kemanusian untuk kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran 2024.” Tutup AKBP Ndaru.(erw)

TAGGED: ,
Share This Article