Taufik Siswanto Mengambil Formulir Pendaftaran Bacawali Lubuklinggau Di DPD Golkar

Editor
Politik 396 Views
2 Min Read

Lubuklinggau, sigap88news.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau H. Taufik Siswanto, SE.,MM bersama Sekertaris Partai Demokrat Merizal

Beserta keluarga besar partai demokrat dan di dampingi dua tokoh kharismatik Kota Lubuklinggau H. Anang Hazairin, H. Halik Ani kedua tokoh Sesepuh adalah paman kandung dari H. Taufik Siswanto Mengantarkan Dan Mendampingi H. Taufik Siswanto mendaftar Calon Wakil Walikota Lubuklinggau di DPD Golkar. Rabu, 17/04/23

H. Taufik Siswanto Mengambil formulir bakal calon wakil wali kota Lubuklinggau 2024-2029, di Kantor DPD Golkar Kota Lubuklinggau di sambut hangat seluruh keluarga besar Partai Golkar dan ketua DPD H. Rodi Wijaya bersama H. Odi Raffles bersama ketua penjaringan bakal calon (Balon) wakil wali kota Lubuklinggau bapak H. Nazaruddin dan Yani Rizal sekertaris DPD Golkar.

Allhamduluilah H. Taufik Siswanto mengatakan, pengambilan formulir tersebut sebagai bentuk keseriusan menjadi wakil walikota Lubuklinggau 2024-2029. Pengambilan formulir tersebut sebagai bentuk pemenuhan syarat sesuai yang tercantum dalam formulir pendaftaran calon wakil wali kota Lubuklinggau, ungkap Taufik Siwanto.

Lanjut ungkap, H. Taufik Siswanto menyatakan rasa syukur atas kesempatan untuk mengambil formulir sebagai bentuk keseriusan dalam maju sebagai calon wakil walikota Lubuklinggau periode 2024-2029. “Kami datang untuk memenuhi syarat yang telah ditentukan dalam formulir calon wakil walikota Lubuklinggau,” ujar H. Taufik Siswanto.

Pengambilan formulir tersebut menjadi langkah awal bagi H. Taufik Siswanto dalam menyiapkan diri untuk memasuki kontestasi politik yang akan datang. Ini juga menunjukkan komitmen seriusnya terhadap perjuangan politik untuk mewujudkan tujuan-tujuan pembangunan bagi masyarakat kota Lubuklinggau.

Aksi ini juga merepresentasikan upaya kerja sama antara Partai Demokrat dan Golkar dalam menyatukan kekuatan untuk mencapai tujuan bersama dalam mendukung kandidat yang diusung untuk memimpin kota Lubuklinggau. Dengan pengambilan formulir ini, diharapkan proses pencalonan H. Taufik Siswanto sebagai calon wakil walikota Lubuklinggau akan berjalan lancar sesuai dengan prosedur yang berlaku.pungkas nya (Asep)

Share This Article