120 Mantan Kades Turunkan SK Dukungan Terhadap Aba Idi

Editor
Politik 1.2k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Anggota Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) adakan pertemuan dalam rangka konsolidasi memperkokoh persatuan. Kegiatan tersebut digelar di kediaman salah satu tokoh sesepuh di Sampang yaitu Aba Gunjek, di Desa Pamolaan kecamatan Camplong, Jum’at (19/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting yang ada di Kabupaten Sampang, diantaranya H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang Periode 2019-2024, H. Nuri (Jati wangi) H. Holbari (Sertu Emas) dan semua kades, mantan kades, bahkan Tokoh agama dan tokoh blater dari semua penjuru yang ada di Kabupaten Sampang.

H. Ali Mustofa selaku penanggung jawab acara menyatakan, sebanyak 120 Kepala Desa yang tergabung di PAS ini siap untuk memberikan SK kepada H. Slamet Junaidi untuk maju kembali dalam pilkada Sampang 2024 ini atau melanjutkan periode kedua sebagai Bupati Sampang.

“Sebanyak 120 Kades yang tergabung di PAS siap untuk melanjutkan SK yang kedua H. Slamet Junaidi karna kenapa karna Hj Slamet Junaidi ini Orang Yang luar biasa,”ungkapnya.

Menurutnya, Kabupaten Sampang masih membutuhkan tipikal seorang pemimpin seperti pria yang akrab disapa Aba Idi itu, pasalnya pujian demi pujian banjir kepadanya selama menjabat sebagai Bupati Sampang, menurut H. Topa tak hanya orang terdekatnya yang memuji, pihak lawan pun ikut memuji Aba Idi karena dianggap sukses membawa perubahan bagi Kabupaten Sampang seperti yang dirasakan oleh masyarakat saat ini.

“kalo teman menyanjung itulah biasa, tapi kalau sampek musuh menyanjung itu sangatlah luar biasa Salah satu kelebihan H. Slamet Junaidi ini selama menjabat sebagai Bupati, salah satunya adalah jalan mungkin seluruh dari masyarakat udah merasakannya,”terangnya.

Dalam kesempatan itu H. Slamet Junaidi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kades yang hadir dalam kegiatan itu, menurutnya tidak akan ada kemajuan bagi Sampang tanpa ada dukungan dari kepala desa.

“Tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih, Kabupaten Sampang ini tak akan maju tampa dukungan dari kepala desa per kecamatan, serta saya bangga karena kami merasa dibutuhkan oleh masyarakat,”ujarnya.

Aba idi berjanji akan melanjutkan semua pekerjaan yang di kabupaten Sampang yang masih belum selesai jika dirinya kembali ditakdirkan kembali untuk memimpin kembali Kota Bahari itu. (Bar/Ari)

Share This Article