Kepala Dinas Sosial Sampang Akui Bulan Maret – April Belum Merealisasikan Santunan Anak Yatim

Editor
Pemerintahan 432 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sampang Edi Subinto, akui untuk bulan Maret – April belum merealisasikan santunan Anak Yatim, terkendala menurutnya di Sistem Keuangan.

“ Untuk bulan maret – april belum kami realisasikan, insyallah nanti akan disatukan di bulan Mei, karena terkendala Sistem Keuangan “ katanya saat di konfirmasi.

Biasanya di tahun – tahun silam, anggaran untuk santunan Anak yatim sebanyak 500 anak, setiap jumat legi sudah terealisasikan dengan baik, namun di tahun ini menurut Kepala Dinas Sosial ada kendala tetapi nantinya akan direalisasikan di bulan Mei.

“ Sistem Keuangannya terkendala sehingga dana yang kami luncurkan santunan ini belum bisa direalisasikan, jadi Aplikasi yang dari pusat itu, belum bisa merealisasikan uang tunai yang kami serahkan di amplop itu untuk anak yatim “ terangnya.

Untuk bulan Mei akan terealisasi pada bulan Juni, dua belum tersebut, “ nanti kami realisasikan bulan Mei dan Juni itu di bulan Juni “ ucapnya.

Namun setelah bulan Juni ke belakang akan normal kembali setiap bulannya akan terealisasi santunan Anak Yatim tersebut, seperti sedia kala.

“ nah setelah bulan Juni maka akan normal pagi, yaitu setiap bulan akan terealisasi santunan anak yatim sebanyak 500 itu “ tutupnya. (Red)

TAGGED: ,
Share This Article