Danyon C Brimob Panggarangan Datangi Rumah Korban Pemukulan

Editor
Siap Ndan! 619 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Guna menciptakan kondusifitas dan penyelesaian insiden yang diduga melibatkan anggotanya hingga melakukan pemukulan, pihak Brimob Batalyon C Panggarangan diwakili Danyon Brimob Kompol Asep Renggana, SH bersilaturahmi mendatangi rumah korban

di Kampung Kadupinang, Desa Sukajadi, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Ahad (28/04/2024).

Kunjungan Danyon Brimob itu ditemani Kapolsek Bayah, Kapolsek Panggarangan, anggota Koramil Panggarangan, serta unsur Pemerintahan Desa setempat.

Pada kesempatan itu perwakilan dari Brimob Batalyon C Panggarangan memohon maaf atas adanya kesalahpahaman yang terjadi pada Sabtu (27/04/2024) kemarin dan berjanji akan mengusut sampai tuntas identitas pelaku pemukulan yang diduga oknum Brimob itu.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan yang menghadiri mediasi mewakili Kapolres Lebak AKBP Suyono., S.IK.

Suherli Setiawan menerangkan, kesalahpahaman terjadi adanya dugaan Tindak Pidana Penganiayaan terhadap korban warga Kampung Kadupinang Rt 04/05, Desa Sukajadi, Kecamatan Panggarangan, Lebak di Rumah kontrakannya di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Kata dia, korban mengaku didatangi 2 (Dua) orang dengan perawakan tegap dan berambut cepak. Tanpa kejelasan, korban dianiaya.

Baca :
Oknum Aparat Pukul Warga, FKPPI Lebak Geram ☞ https://wp.me/p9hjXO-rZ3

Pihak Korban dengan kebesaran hati menerima permohonan ma’af tersebut, namun meminta pihak Kepolisian untuk segera mengungkap siapa pelaku yang melakukan penganiayaan terhadapnya. Kemudian, lanjut Suherli, pihak perwakilan Brimob memberikan biaya untuk berobat terhadap korban dan dibuatkan Surat Pernyataan mediasi kedua belah pihak.

Disebutkan, dalam kesepakatan itu dihadiri oleh AKP Malik Abraham, S.Pd selaku Kapolsek Bayah, Pelda Idris dari Koramil Panggarangan, Kompol Asep Renggana, S.H Danyon Batalyon C Panggarangan, Agus Dedin selaku Ketua Karang Taruna Desa Sukajadi, Dede Ketua KNPI Kecamatan Panggarangan, Ujang Supiana Kepala Desa Sukajadi, serta Dedi Ketua Pemuda Desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak. (AR_red)

TAGGED:
Share This Article