Bayi Korban Keganasan Monyet Liar Kembali Dapat Bantuan Volunterrs Fatih Muda Cendikia

Editor
Insiden 128 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Volunterrs Fatih Muda Cendikia (FMC) kembali serahkan bantuan kepada bayi Alwi korban keganasan monyet liar, Selasa (30/04/2024) kemarin.

Sebelumnya jagat media masa digegerkan dengan adanya balita yang kembali menjadi korban keganasan monyet liar, Muhamad Alwiansyah berusia genap 2 bulan.

Mendengar kabar tersebut, team Volunterrs Fatih Muda Cendikia langsung merapat ke RSUD Malingping untuk melakukan pendampingan bagi putra Munasir, warga kampung Bunut Desa Parung Panjang, Kecamatan Wanasalam ini.

Dikatakan Febi, Fatih Muda Cendikia (FMC) telah menyalurkan bantuan hasil donasi kepada keluarga sebesar Rp 2.300.000.- untuk meringankan beban yang menimpanya.

Akibat luka dalam yang diderita, korban kemudian dilarikan ke RS Hermina, Serang.

M Febi Pirmansyah, Direktur Volunters Fatih Muda Cendikia (FMC) ditemani bendahara dan wakil kepala bidang sosial media, mengatakan bahwa pihaknya kembali menyalurkan bantuan donasi sebesar Rp 7.064.000,- langsung diberikan kepada keluarga.

“Ya kami barusan kembali salurkan donasi dan ditemani oleh bendahara, wakil kepala bidang sosial media juga kawan-kawan cyber net,” kata Febi, Kamis (02/05/2024).

Melalui media, Febi mengucapkan terimaksih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan kepercayaan kepada Volunterrs Fatih Muda Cendikia dengan harapan bisa membantu meringankan beban korban.

“Saya mewakili rekan-rekan Volunterrs Fatih Muda Cendikia (FMC) mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan amanah kepada kami, sehingga kita semua bisa sama-sama meringankan beban korban,” ungkapnya

Untuk diketahui, dari pihak keluarga memberikan informasi bahwa ananda Muhamad Alwiansyah sudah ditangani dan kini masih di dalam ruang ICU RS Hermina. (AR)

TAGGED:
Share This Article