Diduga Pelaku Penjambretan, Pria Ini Ditangkap Masa Dibawa ke Polsek Sokobanah

Editor
Hukrim 444 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Anggota Polsek Sokobanah amankan seorang pria yang diduga pelaku jambret dan dianggap meresahkan masyarakat, Rabu (1/5/2024).

Pengaman terhadap pria berinisial U itu bermula saat seorang perempuan berinisial N pernah menjadi korban penjambretan pada beberapa hari yang lalu di Batubintang. Dia dijambret gelangnya seberat 10 g.

Perempuan (N) ini mengaku ingat betul terhadap ciri-ciri pelaku tersebut mulai dari pakaiannya hingga kendaraan yang dia gunakan.

Ketika N ini melihat seorang pria dengan pakaian yang sama juga kendaraan yang sama didepan Indomaret Sokobanah, maka N ini menghubungi orang tuanya dan membawa masa untuk menangkap pria yang diduga pelaku penjambretan itu.

Alhasil pria yang diduga pelaku tersebut ditangkap dan dibawa ke mapolsek Sokobanah untuk dimintai keterangan apakah dia benar-benar pelaku atau bukan.

Kapolsek Sokobanah AKP Margono Suhendra pria yang diduga pelaku tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dan akan dibawa ke Mapolres Sampang.

“untuk sementara di duga pelaku ini masih menjalani proses di polsek sokobanah dan juga akan kami kirim langsung ke polres mas ,”ujarnya.

Sementara korban ini penjambretan itu merupakan warga Sokobanah Laok dan masih berada di Polsek Sokobanah dipertemukan dengan pria yang diduga pelaku penjambretan itu. (lal/ari)

Share This Article