H. Al Farizal Ambil Formulir di DPD NasDem Lubuklinggau

Editor
Politik 219 Views
2 Min Read

Lubuklinggau, sigap88news.com – Telah Masum masa pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah Pilkada 2024, Kamis (02/05/2024), H. Al Farizal, SH, MH mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

Kedatangan H. Al Farizal disambut Ketua Penjaringan dan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota, Indra Yana, Sekretaris Tim Rahmad Bastari, SE serta anggota Karim Antoni, Andika Wira Kusuma, SH, MH, CH, Wawan Agus Salim dan anggota lainnya.

Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Indra Yana mengucapkan terima kasih kepada H. Al Farizal yang sudah datang untuk mengambil formulir sebagai kandidat melalui Partai NasDem.

“Nantinya ada beberapa formulir yang harus diisi disesuaikan apakah sebagai bakal calon walikota dan/atau wakil walikota,” jelasnya.

Indra Yana menambahkan, sesuai dengan tahapan yang tercantum dalam Surat DPP Partai NasDem Nomor 24-S1/DPP-NasDem/IV/2024, paling lambat pengembalian formulir pada tanggal 8 Mei 2024 dan selanjutnya akan dibahas melalui Rapat Pleno di DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

“Dari keseluruhan tahapan yang ada, nantinya pada pada 1 Agustus sampai 26 Agustus 2024, DPP Partai NasDem akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) perihal siapa calon yang akan diusung oleh Partai NasDem,” jelasnya.

Sementara itu, H. Al Farizal menjelaskan, dirinya tertarik untuk mengambil formulir di Partai NasDem, karena program partai sangat bagus. Apalagi, dirinya sering mendengarkan pidato Surya Paloh yang menambhah ketertarikan tersebut.

Ini hanya sekapur sirih, nantinya Insya Allah akan dijelaskan dalam visi dan misi bagaimana kedepan Lubuklinggau menjadi hebat,” pungkasnya.(Asep)

Share This Article