Aba Idi Terharu Melihat Kekompakan Pemuda

Editor
Politik 538 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pemuda sebagai agen perubahan memiliki peran krusial dalam menentukan arah masa depan kabupaten Sampang kedepan. sangat penting menjadi pemilih cerdas dan rasional agar setiap suara yang dihasilkan memiliki dampak positif dan membangun bagi daerah.

Melihat kekompakan pemuda yang tergabung dalam Pemuda Untuk Aba Idi (PADI) saat deklarasi kemenangan dirinya, H. Slamet Junaidi terharu. Para pemuda secara bersamaan berikrar bahwa dalam Pilkada 2024 siap mengawal dan mendukung pria yang akrab disapa Aba Idi itu.

“Saya terharu dan mengapresiasi terhadap langkah pemuda yang dari seluruh kecamatan se-kabupaten Sampang telah bergabung dan mendeklarasikan diri untuk saya, ini luar biasa,”ungkap Aba Idi.

Salah satu yang menjadi alasan Aba Idi terharu hal ini dikarenakan generasi muda memiliki fisik yang kuat, pengetahuan yang baru, inovatif dan juga memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi. adanya peran pemuda kedepan akan membantu pembangunan Sampang.

“Adanya dukungan dari atau peran pemuda maka pembangunan di kabupaten Sampang akan lebih maju, karena pemerintah harus bersinergi dengan pemuda”terangnya.

Menurutnya, pemuda dapat berpartisipasi dalam Pilkada 2024 sebagai bentuk partisipasi politik mereka.

“Generasi muda memiliki kemampuan untuk menggunakan teknologi dan media sosial untuk menyebarkan informasi dan mengampanyekan isu-isu demokrasi di kabupaten Sampang,”pungkasnya. (Ari)

Share This Article