Dulu Sempat Kabur, Mantan Sekdes Tamberu Barat Kini Tak Hadiri Rapat

Editor
Pemerintahan 352 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Mantan sekdes Tamberu Barat tak hadiri rapat yang kedua kalinya dan menimbulkan kekecewaan dari para undangan karena dianggap tidak menghargai undangan, Senin (6/5/2024).

Bertempat di ruang dinas Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Rapat pertemuan yang kedua kalinya terkait dengan 12 SK perangkat desa Tamberu Barat yang di gadaikan ke pihak bank oleh sekdes lama bernama Kholis.

Pada pertemuan sebelumnya mantan sekdes Tamberu Barat tersebut sempat kabur meninggalkan rapat dengan alasan karena tidak ingin di Vidio.

Akibat sikapnya ulahnya dia maka pemerintah desa Tamberu Barat harus mengadakan rapat yang kedua, namun dalam rapat tersebut mantan sekdes Tamberu Barat kholis tidak menghadiri undangan tersebut.

Sementara dalam rapat ini juga dihadiri oleh Camat Sokobanah, pihak Bank Sampang, Kapolsek Sokobanah, kanit intel Polsek Sokobanah, Babhinsa, PJ Tamberu Barat, ketua BPD, PLH BPMD.

Dalam kesempatan ini setelah semua undangan menghadiri rapat tersebut sambil menunggu kedatangan sekdes lama kholis yang tak kunjung datang, akhirnya pak camat langsung membuka tindak lanjutan rapat kedua yang membuat pihak Bank dan para undangan kecewa karena ketidak hadirannya dalam rapat ini

Syaiful Asyik direktur Bank Sampang menunjuk wajah kekecewaannya dan menegaskan agar masalah tersebut cepat menemukan solusi supaya tidak ada yang dirugikan baik pihak Bank maupun desa Tamberu Barat.

“saya sendiri dari pihak Bank Sampang masih ingin dan berharap di selesaikan secara kekeluargaan. Dan saya berharapan kedepannya agar segera di temukan solusinya sehingga tidak ada yang di rugikan dari bank sampang tidak di rugikan dan juga dari desa juga tidak di rugikan,”harapnya.

Saat di konfirmasi langsung ke kholis melalui pesan suara tidak dibaca, bahkan saat dihubungi langsung menggunakan wa tidak bisa.

Dalam rapat tersebut hasil tidak menemukan titik terang, justru menghasilkan kekecewaan semua undangan yang hadir. (lal)

TAGGED: ,
Share This Article