Ketua Fraksi PKB DPRD Sampang: Video Guru Tugas 2 Jatuhkan Martabat Santri

Editor
Ragam 1.1k Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Konten Video Akeloy Production lagi menjadi perbincangan hangat dikalangan Ustadz Tugas dan santri pondok pesantren di pulau garam. video tersebut berjudul “Guru Tugas 2” dianggap melecehkan guru tugas dan Pondok Pesantren.

Viralnya Video tersebut di media sosial membuat banyak pihak angkat bicara, tak terkecuali Ketua Fraksi PKB DPRD Sampang Ach. Baihaki Munir, S.Pd., M.Pd menyebut Video Guru Tugas Akeloy Jatuhkan Martabat Santri.

Mantan Guru Tugas dari Ponpes Miftahul Ulum Karang Durin itu meminta kepada pihak channel YouTube Akeloy produktion agar segera menghapus Vidio tersebut dan meminta maaf karena dianggap tidak mendidik.

“Saya selaku alumni yang juga pernah menjadi guru tugas merasa tidak terima dengan konten tersebut yang menayangkan kelakuan guru tugas 2, dan ini sangat tidak mendidik sekali,”ujarnya, Minggu (5/5/2024).

Menurutnya, Akeloy produktion jika ingin membuat konten dengan judul demikian maka harus menampilkan Video yang relevan bukan yang berbau pelecehan seksual.

“Ini sangat tidak relevan yang mana guru tugas itu biasanya ditugaskan untuk menebarkan agama Islam bukan malah pelecehan seksual, jadi ini tidak mendidik,”terangnya. (Ari)

TAGGED: ,
Share This Article