Audiensi Tak Puas, GAMMA Siapkan Aksi di Depan Kantor BPJN Banten

Editor
Insiden 148 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Gerakan Aksi Moral Mahasiswa (GAMMA) merasa tidak puas dengan jawaban dan penjelasan dari pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Banten terkait hasil pekerjaan ruas jalan Pasirkuray – Cisitu Cikidang di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, yang baru sekitar 4 bulan dikerjakan oleh PT. Cipta Infra Oftima sudah retak-retak dan patah rigit betonnya.

Hal ini dijelaskan oleh Ahmad Hudori selaku Ketua Umum Gerakan Aksi Moral Mahasiswa (GAMMA).

“Ya betul kami kemarin sudah melakukan audiensi dengan pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Banten yang hasilnya sangat tidak memuaskan dan tidak kongkrit dalam penjelasan, jawaban mereka muter-muter dan terkesan menutup+nutupi,” kata Hudori.

Lebih lanjut Hudori atau biasa disapa Dori menjelaskan jika GAMMA akan segera mempersiapkan aksi demonstrasi di depan kantor BPJN Wilayah Banten untuk meminta kepala Balai PJN Wilayah Banten mundur dari jabatannya.

“Sekarang ini kami sedang konsolidasi dengan kawan-kawan untuk persiapan aksi demonstrasi, tidak tanggung-tanggung aksi demonstrasi yakni dalam kerangka menuntut Kepala Balai PJN Wilayah Banten untuk mundur dari jabatannya jika sudah tidak bisa bekerja secara profesional dalam jangka waktu dekat ini,” tegas Hudori sebagaimana rilis tertulis yang diterima wartawan, Rabu (08/05/2024).

Sebelumnya, GAMMA melakukan audiensi dengan pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Banten, di Kantor BPJN, di Serang, pada Selasa (07/05/2024) kemarin.

Baca ;
GAMMA Ajak Kepala BPJN Turun ke Lapangan dan Bongkar Hasil Pekerjaan Jalan Pasirkuray – Cisitu ☞ https://wp.me/p9hjXO-s45

Dikatakan Hudori, dalam audiensi tersebut pihak Balai terkesan ada pembelaan hingga pihak GAMMA mengajaknya dengan bersama-sama untuk turun langsung ke lapangan agar melihat kondisi jalan yang rusak.

“Dugaan kami bahwa ada pengawasan yang lemah bahkan mungkin ada dugaan kongkalingkong antara pengawas lapangan dengan pelaksana pekerjaan, makanya kami ajak orang Balai untuk cek langsung ke lapangan, nanti biar diantar oleh kawan-kawan GAMMA,” tandas Hudori. (AR_red)

TAGGED:
Share This Article