DPD PKS Sampang Tegas, PKS Milik Ulama, Habaib dan Ummat

Editor
Politik 549 Views
3 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Dalam Acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke – 22 Tahun, Ketua Kaderisasi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur Ust. Abdurrahman dengan tegas mengatakan Partai PKS merupakan Milik Ulama, Habaib dan Ummat.

Saat sesi wawancara dengan awak media, Ust. Abdurrahman menjelaskan, dengan hadirnya para Kiai di Sampang merupakan kekuatan besar bagi Partainya, lebih – lebih mereka kata dia, dengan terdorong hati nurani untuk mendukung PKS agar lebih eksis mengawal aspirasi Umat.

“ Sesuai ada yang difatwakan Habib Salim, agar menyampaikan kepada para Ulama, bahwa PKS ini miliknya dan milik Umat, dan kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ulama di Sampang yang mana beliau – beliau dengan sukarela mendukung partai PKS agar istiqomah mengawal aspirasi – aspirasi “ katanya.

Masih kata dia, bukti konkrit partai PKS di Sampang dari tahun ke tahun, saat mengikuti kontestasi Pemilu selalu bertambah perolehan Kursi, baginya, merupakan wujud dari kepercayaan Masyarakat berkat dorongan dan dukungan para Ulama dan Habaib.

“ Bukti nyata bahwa PKS di Sampang ini mulai dipercaya oleh Umat, dari Tahun 2014 mendapatkan dua kursi di parlemen DPRD Sampang, Tahun 2019 mendapatkan tiga kursi dan di Tahun ini 2024 mendapatkan 4 Kursi, nah ini secara perlahan terus bertambah “ terangnya.

Masih ditempat yang sama, KH. Abdul Malik mengatakan, senang bisa komunikasi dengan PKS, karena kata dia, berjuang di konstitusi sudah saat, wadah yang pas kata dia untuk para Ulama hanya di PKS.

“ Walaupun saya belum bergabung secara resmi di PKS, tetapi saya selalu siap membantu dan dorong partai PKS terus besar di Sampang “ tegasnya.

Kendati demikian, KH. Yahya yang juga hadir di acara tersebut, dirinya juga secara resmi belum bergabung dengan PKS, tetapi langkah – langkah PKS kata dia sudah sesuai apa yang ada di dalam hatinya, maka dia bersama KH. Abdul Malik siap selalu mendukung langkah PKS.

“ Cukup menjadi pendorong dan ikut mensukseskan partai PKS, agar terus besar dan Istiqomah dalam memperjuangkan kepentingan Masyarakat luas “ serunya.

Acara yang digelar di Aula besar Hotel Panglima Sampang ini, berjalan dengan lancar, dalam sambutan dari Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Sampang Ust. Mahfud, S.Pd.I., M.E.I, menyampaikan, dia berterima kasih atas kehadiran para Ulama, Habaib dan Pengurus Partai PKS se – Kabupaten, tak hanya itu, dirinya meminta masukan koreksi kepada para Ulama, dan Habaib agar PKS selalu berada di garis perjuangan dengan umat.

“ Terima kasih banyak para Kiai, Habaib dan Tokoh Masyarakat yang selalu mendukung partai PKS, sehingga bisa memiliki Fraksi di DPRD Sampang, kami tidak hentinya meminta saran, kritik dan masukan untuk PKS agar lebih baik lagi “ tutupnya. (Red)

TAGGED: , ,
Share This Article