DPRD Tubaba Menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Laporan LKPJ Tahun Anggaran 2023

Editor
Uncategorized 67 Views
3 Min Read

DPRD Tubaba Menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Laporan LKPJ Tahun Anggaran 2023.

Tulang Bawang Barat,Sigap88news.com-Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi atas laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Tubaba di tahun anggaran 2023. Jum’at, 5/4/2024.

Rapat paripurna penyampaian LKPJ 2023 tersebut digelar di ruang rapat paripurna DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba). Yang dihadiri Pj Bupati Tubaba M.Firsada, Ketua dan wakil ketua 1 dan 2 serta anggota DPRD Tubaba, Sekda Tubaba, kepala SKPD, para pejabat tinggi pratama, pejabat asministratur, dan penjabat pengawas di lingkungan pemerintah Tubaba dan tamu undangan.

Dalam Sambutannya, Pj Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) M.Firsada mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tubaba ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Tubaba.

“Alhamdulillah dalam suasana yang hangat dan penuh berkah ini, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT, seraya berharap semoga nikmat sehat dan nikmat iman yang kita sehat yang kita rasakan saat ini, akan senantiasa menyertai kita, baik di saat kita menjalankan rangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 hijriah/tahun 2024 ini, baik juga maupun dalam kita menjalankan aktifitas sehari hari, sesuai dengan kedudukan dan tugas kita sehari hari,” ungkap Firsada.

Pj Bupati Tubaba juga mengaku, pihaknya menyadari sepenuhnya, bahwa LKPJ yang disajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan Dewan telah memberikan banyak masukan terhadap LKPJ tersebut.

Maka dari itu, ia sangat mengapresiasi berbagai masukan Dewan terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023, baik berupa kritik maupun saran, rekomendasi, serta berbagai penajaman terhadap substansi LKPJ tersebut.

“Kami yakin bahwa kritik dan saran, rekomendasi yang diberikan Dewan, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Tulang Bawang Barat, baik dalam pelaksanaan program pembangunan, maupun dalam penyusunan LKPJ pada tahun-tahun berikutnya, artinya berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas LKPJ,” ungkapnya.

Selanjutnya, diharapkan ke depan, kerjasama, sinergi, dan kolaborasi Legislatif dan Eksekutif, yakni DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat terus kita tingkatkan, komunikasi dan silaturahmi yang baik terus kita rajut, guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan, dalam upaya kita meningkatkan kemajuan, daya saing, dan kesejahteraan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih, atas kerjasama semua pihak, yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga melalui masukan dan saran yang konstruktif, untuk perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih baik.

“Semoga kita semua dapat terus menanamkan kebaikan di Kabupaten ini. Apa yang menjadi saran DPRD akan agar dapa bbt kita tindak lanjuti ke depannya,” pungkasnya.(Erwansyah)

Share This Article