Oknum Prades Ditangkap Kembali Oleh Polisi, Diduga Terlibat Kasus Narkoba

Editor
Insiden 208 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – AW, seorang oknum perangkat desa (Prades) yang masih aktif di Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten kembali ditangkap anggota Jajaran Resnarkoba Polres Lebak di rumahnya pada Jum’at (17/05/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Penangkapan kembali terhadap AW itu menandakan dugaan oknum Prades yang bertugas di Desa Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak tersebut tersandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis Sabu untuk yang kedua kalinya.

Sebelumnya hampir 5 bulan yang lalu AW bersama teman-temannya telah diciduk jajaran Satres Narkoba Polres Serang di salah satu kosan di Wilayah Ciceri, Kota Serang, pada Rabu 17 Januari 2024, karena diduga pesta narkoba berjenis sabu.

Disebutkan, kronologis penangkapan terhadap AW dilakukan pada Jum’at (17/05/2024) waktu menjelang pagi pukul 04.00 WIB. Anggota melakukan penangkapan di kediaman AW, tetapi ia nekat loncat lewat pintu belakang sehingg lolos dalam penyergapan. Akan tetapi tidak menyurutkan anggota kepolisian dari Satres Narkoba Polres Lebak yang tidak mau melepaskan buruannya, sehingga ketika hari sudah mulai terang ketahuan ternyata AW bersembunyi di rumah saudaranya yang tidak jauh dari rumahnya sehingga terduga ditangkap.

Menurut informasi yang diterima awak media, penangkapan saudara AW adalah buntut atas ditangkapnya salah satu temannya inisial FB warga Kecamatan Cijaku.

Hasil pengembangan terhadap FB, polisi mengarah dan menuju ke kediaman AW di Kecamatan, Wanasalam.

Dari hasil Test Urine akhirnya AW dibawa ke Polres Lebak untuk dilakukan pemeriksaan.
Tak pelak, foto AW yang sedang mendekam di Jeruji Besi Polres Lebak pun beredar di grup WhatsApp.

Kasat Resnarkoba Polres Lebak AKP Ngapip Rujito, SH saat dikonfirmasi awak media melalui saluran WhatsApp mengatakan kasus yang menimpa oknum Prades tersebut sedang ditangani.

“Waalaikumsalam wr wb, Masih proses pemeriksaan,” singkatnya. (Red)

TAGGED:
Share This Article