Sahabat Teddy Peduli, Buka Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Banjir

Hermanto
Headline 349 Views
3 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Pasca Banjir melanda wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)  Team Sahabat Teddy membuka layanan dapur umum untuk memasok makanan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Halaman Masjid Al-Amin Jl. Gotong royong RT 21 Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU. Jumat (24/05/2024 Sore.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU, Hermanto Idris melalui Wakil ketua Hendra Saputra menyampaikan, pelayanan dapur umum Sahabat Teddy merupakan salah satu kepedulian dari Sahabat Teddy untuk sosial kemanusiaan dalam rangka membantu meringankan masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Gotong Royong dan Sekitarnya yang saat ini sebagian masih mengalami bencana banjir.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Sahabat Teddy untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir,”Kata Hendra didampingi Rekannya Amel dan Herson.

Disampaikannya, kegiatan dapur umum Sahabat Teddy pada sore ini telah memberikan sebanyak kurang lebih 600 Nasi lengkap dengan lauk pauk nya kepada Warga yang terdampak banjir di RT 21 Kel. Kemalaraja dan Sekitarnya.

Mewakili Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU, Hendra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensupport kegiatan Sahabat Teddy dan mengucapkan terima kasih kepada Catering Bunda yang telah memberikan bantuan kepada warga melalui Dapur Umum Sahabat Teddy.

“ Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua RT 21 Bpk Hengki dan para tokoh Masyarakat dan Agama yang sudah memberikan support dukungan kegiatan dapur umum Sahabat Teddy, semoga semua beliau- beliau selalu diberi keberkahan,” tambah Hendra.

Ketua RT 21 Kel Kemalaraja, Bpk Hengki Jauhari didampingi tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Teddy Kabupaten OKU yang telah peduli kepada warganya, dengan membagikan nasi bungkus. adanya dapur umum ini sangat membantu warga nya yang terdampak banjir dari kemarin hingga hari ini air masih menggenang di lingkungan warganya.

Sementara itu ibu Sri, salah satu warga setempat mengaku senang dan berterimakasih atas kepedulian Sahabat Teddy.

Ibu Sri menuturkan bantuan dari dapur umum Sahabat Teddy sangat berarti bagi warga dan begitu sangat dibutuhkan.

Untuk diketahui, banjir yang terjadi kemarin (23/05) akibat luapan sungai Ogan ini melanda di berapa wilayah Kecamatan Kabupaten OKU, akibatkan di beberapa kelurahan dan Desa Terdampak Banjir. Salah satunya di kecamatan Baturaja Timur Kelurahan Kemalaraja, bahkan hingga hari ini sebagian rumah warga masih terendam. (*)

Share This Article