Pukul Bedug Tanda Konfercab Ke X PCNU Sampang Resmi Dibuka

Editor
Religi 227 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kanupaten Sampang menggelar acara Konferensi Cabang (Konfercab) Ke X di Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Tauhid Injelan Desa Panggung Kecamatan Sampang, yang mana acara tersebut dibuka langsung oleh Rois Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Imam Buchorie Cholil, dengan ditandai pemukulan bedug sebanyak 9 kali.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua PBNU KH. Aizzudin Abdurrohman, Wakil Ketua PWNU Jawa Timur KH. Ahsanul Haq, Wakil Bendahara PWNU Jawa Timur KH. Rosidi, Rois Syuriyah PCNU Sampang KH. Syafiudin Abdul Wahid, Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH. Itqon Busiri.

Juga hadir Sekda Sampang H. Yuliadi Setiawan, Forkopimda Sampang, Bupati Sampang Periode 2019 – 2024 H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang Periode 2019 – 2024 H. Abdullah Hidayat, seluruh Rois Syuriah dan Tanfidziyah MWCNU se – Kabupaten Sampang, dan seluruh Ketua Ranting NU se – Kabupaten Sampang. Serta Banom – Banom di tingkat PCNU Sampang.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH. Itqon Busiri menyampai, banyak hal yang belum dituntaskan, maka dia meminta maaf kepada semua jajaran pengurus NU mulai dari PC hingga ke Ranting bahkan ke anak ranting.

“ Mohon maaf kami masih belum bisa melaksanakan Tugas dengan baik yang sudah diamanahkan oleh PBNU, insyallah NU Sampang kedepan akan lebih baik lagi “ katanya. Sabtu (25/05/2024).

Dia berharap semua pengurus mengerti roda organisasi, maka kata dia, semuanya bersinergi untuk mensukseskan seluruh kegiatan Ke NU an.

Masih ditempat yang sama, Rois Syuriah PBNU KH. Imam Buchorie Cholil. Mengingatkan, organisasi seber harus menjaga kekompakan, solid maka tidak akan mudah goyah, dia yakinkan kepada semua peserta Konferensi kerena NU selalu dijaga oleh para Walinya Allah.

“ Ingat kita semua harus Solid dan kompak, jangan sampai ada yang saling menggembosi, tetapi saling menguatkan satu dengan lainnya, maka kami yakin NU di Sampang akan terus maju “ tutupnya. (Yus)

Share This Article