Sosok H. Slamet Junaidi Menurut Ulasan Ulama Muda Sampang

Editor
Politik 730 Views
3 Min Read

Sampang, sigap88news.com – H. Slamet Junaidi merupakan Bupati Sampang Periode 2019 – 2024 sekaligus Incumbent yang akan kembali mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tahun 2024 pada Bulan November mendatang, maka dari itu, dia melakukan silaturahmi ke berbagai Tokoh tak terkecuali Tokoh Agama (Ulama).

Hari ini misalnya, Aba Idi Sapaan Akrabnya, melakukan silaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Karang Durin, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang yaitu di kediaman KH. Ach. Fauzan Zaini, SH., MH.

Menurut H. Slamet Junaidi, melakukan Anjangsana ini merupakan membuka komunikasi dan mempererat silaturahmi dirinya dengan Ulama, guna mendengarkan Nasehat – nasehat para Ulama di Kabupaten Sampang.

“ Kami melakukan silaturahmi ke semua golongan utamanya para Ulama yang ada di Kabupaten Sampang, tidak hanya untuk kepentingan Politik, tetapi hal yang paling penting adalah mendengarkan Nasehat para Ulama kita agar nantinya jika ditakdirkan kembali memimpin Sampang jauh lebih baik lagi “ ucapnya. Sabtu (25/05/2024).

Selain itu, kata dia, meminta doa restu dan doa keselamatan bersama agar pada saat kontestasi demokrasi Pemilukada Tahun 2024 di Kabupaten Sampang dapat berjalan dengan aman dan damai, hal itu baginya, yang sangat penting.

“ Tentunya kami juga memohon Doa kepada Beliau, agar semua Masyarakat Kabupaten Sampang diberi kesehatan, dan lancar serta pada saat pemilihan berjalan dengan lancar tentunya yang nyaman, aman dan damai “ katanya.

Ulama Muda ini KH. Ach. Fauzan Zaini, SH., MH menyambut dengan hangat, dia berterima kasih telah berkunjung kepadanya, dengan pertemuan tersebut bisa membawa kebaikan bersama, masih kata dia, H. Slamet Junaidi jika ditakdirkan kembali, berharap menjadi kebaikan untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Sampang.

“ Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Haji Idi, yang telah berkunjung di kediaman kami, semoga pertemuan ini menjadi keberkahan, kemaslahatan, kepada umat, andaikan nanti Haji Idi ditakdirkan kembali menjadi Bupati, semoga memberikan kemaslahatan kepada Masyarakat di Kabupaten Sampang “ harapnya.

Masih kata dia, Gus Fauzan sapaan akrabnya ini memuji kinerja yang sudah pernah dilakukan oleh H. Slamet Junaidi, dimana banyak manfaat yang dirasakan selama kepemimpinan Haji Idi, pertama pembangunan Infrastruktur, dua program UHC, ketiga Haji Idi juga dikenal dekat dengan Ulama karena dia menilai Haji Idi sosok yang rendah hati. (Red)

TAGGED: , ,
Share This Article