Anak Kandung Bunuh Ayah Sendiri, Diduga ODGJ

Editor
Insiden 458 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Terjadi pembunuhan terhadap seorang ayah bernama Rasim bin Arsikam (55), diduga dilakukan oleh anak kandungnya sendiri, Johari alias Rii (25).

Peristiwa ini terjadi di rumah korban di Kampung Bongas Tonggoh RT/RW 001/003 Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu (29/05/2024).

Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Iptu Aap Ahmad Safei, SH dalam keterangan video yang tersebar di grup WhatsApp mengungkapkan pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 sekitar pukul 11.45 WIB pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Korban dan pelaku sebenarnya ada ikatan darah. Korban adalah orang tua kandung dari si diduga pelaku, sedangkan pelaku adalah anak kandungnya,” kata Iptu Aap.

Selanjutnya, Iptu Aap menyebut terduga pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa.

“Diduga, pelaku ini, itu ODGJ. Ada riwayat si pelaku ini pernah dirawat di Grogol. Karena kondisinya sudah mulai membaik akhirnya dipulangkan,” terang Aap.

Aap mengaku pihaknya sedang mendalami kasus ini.

“Untuk lebih jelasnya, mungkin kita lagi dalami penyelidikan dibantu oleh Polres, dibantu juga dari Koramil. Kami sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan,” ujarnya.

Saat ditanya kondisi korban hingga meninggal Aap menyebut korban mengalami luka pecah di bagian kepala.

“Mungkin untuk lebih lengkapnya nanti dari INAFIS. Cuman yang kami lihat dari TKP korban itu mengalami pecah di kepala karena dipukul oleh benda tumpul berupa batu, kemungkinan kehabisan darah,” pungkasnya. (AR)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *