Jalan Mulus, Masyarakat Apresiasi Pemdes Sokobanah Daya

Editor
Pemerintahan 214 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, hampir selesai mengerjakan proyek pembangunan jalan lingkungan sepanjang panjang 315 M, yang berlokasi dusun lembung 2. Proyek ini bertujuan untuk mempermudah akses warga dan memperlancar aktivitas di desa tersebut, Jum’at (31/05/2024).

Dengan memperbaiki kondisi jalan yang awalnya licin dan becek saat musim hujan, diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

Pembangunan jalan lingkungan dengan menggunakan aspal dan sebagian di cor disambut antusias warga setempat. pasalnya, pembangunan jalan tersebut sangat bermanfaat bagi warga atau pengguna jalan sebagai jalur transportasi penopang perekonomian masyarakat sekitar.

Berdasarkan pantauan, warga setempat pengguna jalan dinilai bisa merasakan manfaatnya, terbukti dari pengakuan dari salah satu warga setempat, Ripin mengaku sangat senang dengan dibangunnya jalan dilokasi tersebut.

“Karena jalan yang dulunya licin saat musim penghujan, kini terlihat rapi dan indah serta nyaman untuk dilewati, itu terjadi setelah pekerjaan infrastruktur jalan di kerjakan,”ujarnya.

Ripin dan warga setempat sangat senang, hal ini merupakan jalan yang bagus dan menjadi dambaan semua warga di dusun tersebut.

” karena jalan adalah sesuatu hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya mobilitas dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Tak hanya it, salah satu pengguna jalan yang gak mau disebut namanya juga ikut merasakan langsung manfaatnya, menurutnya, dengan adanya pembangunan dengan menggunakan jalan tersebut bisa dipastikan perekonomian masyarakat Desa Sokobanah Daya khususnya warga Dusun Lembung 2 akan lebih meningkat.

Menurutnya, dengan adanya progam tersebut warga sangat mengapresiasi Pemerintah Desa ( Pemdes) Desa Sokobanah Daya, karena sudah melaksanakan pembangunan untuk kepentingan warganya.

“Dengan adanya Progam ini, kami sebagai masyarakat merasa bangga terhadap kinerja Pemdes Sokobanah Daya, khususnya PJ Kades Sokobanah Daya bapak Parhan, yang sangat mengutamakan demi kepentingan warga,”pungkasnya. (Lal/Ari)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *